Mulai 5 Agustus 2023, Lion Air layani Umrah Langsung dari Bandara Internasional Minangkabau

Mulai 5 Agustus 2023, Lion Air layani Umrah Langsung dari Bandara Internasional Minangkabau

Foto Instagram lionairgroup--

PADANG,RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Lion Air Group mengumumkan dibukanya layanan khusus umroh periode 1445 H (2023 M) langsung dari Bandar Udara Minangkabau, Padang Pariaman, Sumatera Barat tujuan Saudi Arabia, terhitung sejak 05 Agustus 2023 mendatang.

Tujuan dibukanya layanan ini sendiri adalah untuk memperlancar mobilitas masyarakat umum, khususnya kalangan muda, dengan menggabungkan perjalanan ibadah umroh dengan pengalaman wisata yang menarik dalam program explore Rethink Summer Saudia. 

Untuk itu, Corporate Communications Strategic Of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, menyatakan bahwa Lion Air (kode Penerbangan) selaku member of Lion Air Group, melalui program layanan penerbangan langsung dari Bandara Internasional Minangkabau - Saudi Arabia mengundang seluruh masyarakat yang berminat menjadi jemaah umroh dan wisatawan.

BACA JUGA:Grebeg Pasar Tigaraksa, FIFGROUP Sediakan Modal Bagi UMKM Hingga Umroh

Tak tanggung-tanggung, Lion Air juga bekerjasama dengan Mitra Tour dan Travel yang terpercaya, juga merancang paket umroh yang komprehensif dan terjangkau guna memenuhi kebutuhan jemaah yang ingin menunaikan ibadah ke Tanah Suci. 

 

Dimana keuntungan yang dipoeroleh masyarakat nantinya, antara lain :

1. Kemudahan Aksesibilitas. 

Dengan adanya penerbangan secara langsung dari Bandara Minangkabau - Saudi Arabia ini, jamaah dan wisatawan tidak perlu lagi melakukan transit atau perjalanan tambahan untuk mencapai destinasi akhir mereka. Hal ini tentunya akan lebih menghemat waktu, tenaga, dan biaya perjalanan. Sehingga Jamaah dapat lebih fokus pada tujuan utama perjalanan.

2. Efisiensi Waktu. 

Tentunya penerbangan langsung tersebut juga akan berdampak kepada lebih cepatnya jamaah dan wisatawan dalam mencapai destinasi tujuannya. Atau deengan kata lain lebih cepat, sehingga jamaah dan wisatawan menunaikan ibadah umrohnya sesuai dengan waktu yang telah direncanakan atau ditentukan.

BACA JUGA:7 Manfaat Konsumsi Biji Pepaya Yang Jarang Diketahui

3. Kenyamanan dan Keselamatan. 

Guna mendukung dibukanya layanan penerbangan ini, Lion Air telah menyiapklan armada modern berikut fasilitas yang disediakan, yang akan meningkatkan pengalaman perjalanan. Pesawat kategori modern yang dikirim langsung dari pabrikan memiliki performa dan teknologi terkini yaitu jenis Airbus 330-300, Airbus 330-900NEO dan Boeing 737-9, yang juga telah memenuhi standar keselamatan dan kualitas tertinggi. 

Sumber: