Mulai 5 Agustus 2023, Lion Air layani Umrah Langsung dari Bandara Internasional Minangkabau

Mulai 5 Agustus 2023, Lion Air layani Umrah Langsung dari Bandara Internasional Minangkabau

Foto Instagram lionairgroup--

Penumpang dapat menikmati ruang kabin yang lebih lega, kursi ergonomis, bagasi (kompartemen) luas dan kenyamanan lainnya sehingga menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

 

4. Dukungan Pariwisata “Rethink Summer”. 

Lion Air mendukung tren pariwisata di Arab Saudi dan mengambil langkah strategis dengan berkolaborasi bersama Saudi Tourism Authority dalam kampanye "Rethink Summer". Inisiatif ini bertujuan memperkenalkan Arab Saudi sebagai tujuan wisata menarik. Kampanye "rethink summer" diharapkan menarik perhatian para wisatawan agar merencanakan ibadah dan liburan musim panas mereka di Arab Saudi.

Berbagai kegiatan menarik yang ditawarkan di Saudi, seperti berkuda di Pusat Equestrian Al Jazeera, melakukan perjalanan perahu dan menyelam di Jeddah, menjelajahi desa Muftaha, Al Souda, sebuah taman pegunungan, dan menikmati Danau Waduk Abha serta desa bersejarah Rijal Al Maa di Abha. Para wisatawan juga dapat menikmati panorama Pegunungan Al Hada dan mengunjungi "Kota Mawar".

Selain itu, wisata alam lainnya menawarkan pilihan terbaik, seperti menaiki kereta gantung dari Al Hada, yang memungkinkan para wisatawan menikmati keindahan pegunungan dari ketinggian.

 

6. Konektivitas Lebih Baik

Keberadaan layanan Lion Khusus Umroh di Bandara Internasional Minangkabau ini juga meningkatkan konektifitas udara , sehingga lebih banyak pilihan bagi jamaah dan wisatawan dari wilayah lain (kota lain), sehingga lebih fleksibel dalam merencanakan perjalanan umrah dan wisatanya.

 

7. Kesempatan Belajar dan Pertumbuhan Pribadi Bagi Anak Muda. 

Perjalanan umrah dan wisata ke Arab Saudi dari Padang ini, juga memberikan peluang baru bagi kalangan muda untuk belajar tentang sejarah Islam, budaya Arab, dan berinteraksi dengan jamaah dari berbagai negara. Pengalaman ini dapat berkontribusi pada pertumbuhan pribadi, memperluas wawasan serta menghargai keberagaman budaya.

 

8. Pendorong Pertumbuhan Ekonomi. 

Tentunya dengan ebih banyak penerbangan dan konektivitas yang lebih baik, Bandar Udara Minangkabau dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut dengan meningkatnya aktivitas pariwisata, bisnis dan perdagangan yang akan memberikan dampak positif pada perkembangan ekonomi lokal.

Sumber: