Ingin Umroh Dapat Pelayanan Terbaik, Hanya di Ameera Mekkah Travel Pringsewu

Ingin Umroh Dapat Pelayanan Terbaik, Hanya di Ameera Mekkah Travel Pringsewu

Peresmian Kantor cabang Ameera Mekkah Travel yang beralamat di Jalan KH. Ghalib Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Kini telah hadir Ameera Mekkah Travel Pringsewu yang bergerak dibidang biro jasa perjalanan siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ingin Umroh dan haji ke tanah suci. 

 

Salah satu ditandai dengan peresmian Kantor cabang Ameera Mekkah Travel yang beralamat di Jalan KH. Ghalib Pringsewu, Kamis (12/9/2024). 

 

Peresmian sekaligus tasyakuran Ameera Mekah Travel Cabang Pringsewu dihadiri oleh Kepala Kemenag Pringsewu, H. Junaidi Sirad, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pringsewu, KH. Hambali, Korwil Sumbangsel PT. Ameera Mekkah Travel Hj. Ratih Sulaiman Sayuti. 

 

Kepala Cabang Ameera Mekkah Travel Pringsewu, Bakti Setiadi Negara, mengatakan memiliki niatan sebuah keinginan untuk sama-sama berkontribusi membangun kabupaten Pringsewu melalui layanan program umroh dan haji yang selama ini memang sudah ditekuni. 

"Ameera Mekkah Travel sendiri kantor pusatnya berada di Medan dan cabang-cabang kantor sudah ada kurang lebih 27 provinsi di Indonesia. 

Alhamdulillah di Lampung kita punya kantor wilayah di Kota Metro dan satu lagi hadir di kabupaten Pringsewu ini untuk memberikan sebuah layanan ataupun sebuah produk yang bisa bermanfaat bagi muslimat, "ucapnya.

 

Menurut dia, bahwa kehadiran Ameera Mekkah Travel ini diharapkan menjadi satu rumah besar bagi umat muslim yang ada di kabupaten Pringsewu. Karena, diyakini di kabupaten Pringsewu sudah banyak travel haji dan umroh. 

 

"Insya Allah kami hadir tidak untuk menjadi kompetitor atau tidak untuk menjadi saingan ataupun membuat satu persaingan. Tapi, kami hadir ingin menjadi satu tempat dimana untuk berkumpulnya para umat muslim sama-sama kita belajar sama-sama kita saling membuka diri tanpa adanya masalah, "ucap Bhakti. 

 

Sumber: