Bobol Toko dan Tertangkap, Warga Pulau Panggung Tanggamus Dihakimi Massa

Bobol Toko dan Tertangkap, Warga Pulau Panggung Tanggamus Dihakimi Massa

Foto Polsek Pringsewu--

PRINGSEWU, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Video rekaman seorang pencuri yang ketangkap dihakimi massa  viral di media sosial (medsos) grup WhatsApp di kabupaten Pringsewu, Lampung. 

 

Diketahui ternyata, pemuda berinisial BP (22) warga Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus nyaris tewas dihakimi massa setelah ketahuan membobol warung kelontongan milik Alendra (29) yang berada di RT 02 RW 01 Pekon Margakaya, Sabtu (29/7) malam.

 

Bahkan, Pelaku sempat menyerang pemilik toko dengan sebilah pisau hingga mengalami luka sayat di lengan kirinya. 

 

Namun saat pelaku berusaha melarikan diri  berhasil dikejar dan ditangkap di Pekon Waluyojati oleh massa yang geram menghajar pelaku hingga babak belur. 

 

Beruntung, anggota dari Polsek Pringsewu Kota tiba di tempat kejadian dan menyelamatkan pelaku dari amukan warga.

 

Kapolsek Pringsewu Kota, AKP Rohmadi,  membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengevakuasi satu pelaku pencurian yang hampir tewas dihakimi massa di Pekon Waluyojati sekitar pukul 23.30 WIB pada Sabtu (29/7) malam. 

 

"Pada malam tadi, kami menerima laporan tentang seorang pelaku pencurian di tangkap oleh massa. Untuk Pelaku telah kami evakuasi dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek," ujar Kapolsek mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, pada Minggu (30/7). 

 

Sumber: