Tawarkan Program Bunga 0,66%, Astra Financial Optimis Lampaui Lebih dari Rp 2 T di GIIAS 2023

Tawarkan Program Bunga 0,66%, Astra Financial Optimis Lampaui Lebih dari Rp 2 T di GIIAS 2023

Para CEO, Presiden Director, Executive In Charge, Project Director dari 9 Unit Bisnis Astra Finance foto bersama dalam acara Media Gathering Astra Financial GIIAS 2023 di Menara Astra, Senin 7 Agustus 2023. Foto ist--

Astra Financial menggelar lomba jurnalistik, yaitu dalam bidang penulisan dan foto sebagai upaya untuk menyemarakkan ajang pameran yang mengundang lebih dari 1.000 jurnalis. Kompetisi terbuka untuk media cetak dan online, dimana diharapkan tulisan atau foto yang dikirimkan selama periode 3-20 Agustus 2023. Materi setiap artikel terdiri dari minimal 350 kata yang berisi tentang kegiatan Astra Financial bersama 9 unit bisnis yang mendukung GIIAS. 

Dimana untuk materi foto dan artikel bisa dikirimkan ke www.forwot.id/ASFINGIIAS2023. (Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.astrafinancial.co.id/giias2023). Bagi Astra Financial lomba penulisan dan foto ini adalah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Terkait hal ini, Co Project Director Communication Astra Financial GIIAS 2023, Yulian Warman, menyatakan bahwa Bagi Astra Financial, program ini memang sudah direncanakan sesuai dengan program OJK untuk terus meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan. 

"Agar masyarakat mengerti secara pengetahuan setiap hal yang berkaitan dengan aktivitas Astra Financial bersama unit bisnisnya," ujar Yulian.

Environmental Social Governance (ESG) Sebagai kontribusi terhadap Aspirasi Keberlanjutan Astra 2030, Astra Financial menghadirkan unsur Keberlanjutan dan mengajak masyarakat berkontribusi dalam mewujudkan bumi yang lestari di salah satu Satellite Booth yang tersebar di berbagai lokasi venue GIIAS 2023.

Astra Financial bekerjasama dengan Kertaskertasan yang merupakan UMKM produsen kertas daur ulang yang berinovasi untuk kelestarian lingkungan dan pengurangan sampah kertas.

Keunikan dari kertas benih tersebut terletak pada kebermanfaatannya. Pengunjung dapat menumbuhkan kertas benih tersebut menjadi sayuran yang dapat dikonsumsi yang diharapkan dapat menggugah seluruh pihak ikut berpartisipasi menanam sebagai langkah mudah demi kelestarian bumi.

Astra Financial juga menghadirkan I Care I Share yang merupakan program Enviromental dan Social Responsibility (ESR).

Yang mengajak pengunjung untuk turut andil dalam penanaman pohon untuk penghijauan bumi dengan mengikuti aktivasi sosial media dan mengabadikan momen menggunakan glambot bersama kertas benih. Setiap partisipasi pengunjung akan dikonversikan menjadi 1 pohon yang akan ditanam oleh Astra Financial.(*)

 

Sumber: