FIFGroup Berkomitmen Libatkan Penyandang Disabilitas Sebagai Karyawan Tanpa Diskriminasi

FIFGroup Berkomitmen Libatkan Penyandang Disabilitas Sebagai Karyawan Tanpa Diskriminasi

Pimpinan FIFGroup menghadiri kegiatan Edukasi Keuangan Bagi Penyandang Disabilitas bertajuk Menuju Masyarakat Indonesia Merdeka Finansial yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Foto Ist --

JAKARTA,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bagi anda penyandang disabilitas, tak perlu khawatir lagi mengalami kesulitan untuk memperoleh peluang pekerjaan yang sama dengan yang berfisik lengkap. 

 

Pasalnya, PT Federal International Finance (FIFGroup) Berkomitmen untuk melibatkan penyandang disabilitas sebagai karyawan dan melibatkannya dalam semua kegiatan usaha tanpa diskriminasi. 

 

Hal ini sejalan dengan program FIFGroup dalam mendukung dorongan global pada implementasi ESG dan Sustainability untuk masa depan yang lebih hijau, dengan terus menggencarkan aksi nyata yang dapat memberikan kontribusi positif.

 

Hal tersebut diungkap dalam kegiatan Edukasi Keuangan Bagi Penyandang Disabilitas bertajuk Menuju Masyarakat Indonesia Merdeka Finansial yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan dukungan berbagai Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK), mulai dari FIFGROUP, BNI dan Allianz. 

 

Kegiatan dilangsungkan secara hybrid dengan pertemuan di Gedung Serbaguna Perpustakaan Nasional RI, Jakarta, yang dihadiri oleh lebih dari 300 sahabat disabilitas dan Zoom virtual meeting dengan lebih dari 1.000 peserta (Daring), pada Selasa, 15 Agustus 2023. 

 

Dengan mengusung tagline #CARE (Create Action Rescue Earth) FIFGroup Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, terus mendukung Astra 2030 Sustainability Aspirations melalui program-program aspiratif. 

 

Berkomitmen penuh mewujudkan masa depan yang lebih hijau melalui tiga aksi yaitu #CAREforPeople, #CAREforWaste dan #CAREforGreenLiving. 

 

Sumber: