Serahkan Kendaraan Operasional Bagi Organisasi RAPI. Ini Kata Bupati Tanggamus Lampung

Serahkan Kendaraan Operasional Bagi Organisasi RAPI. Ini Kata Bupati  Tanggamus Lampung

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menyerahkan kendaraan operasional bagi organisasi RAPI Wilayah 03 Tanggamus. Foto ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, fasilitasi pinjam pakai kendaraan mobil operasional bagi, Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus. 

Kendaraan operasional tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, di Rumah Dinas Bupati, Selasa 8 Agustus 2023.

Dengan disaksikan oleh seluruh anggota organisasi RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus.

Kendaraan operasional diserahkan guna memperlancar kegiatan sosial kemasyarakatan.

Khususnya bantuan komunikasi pada saat darurat dan bencana Alam

Bupati Tanggamus mengatakan bantuan operasional kendaraan berupa mobil diberikan.

Sebagai bentuk sinergitas antara Pemkab Tanggamus dengan Organisasi Komunikasi RAPI Kabupaten Tanggamus.

"Mudah-mudahan dengan di pinjam pakainya mobil Ambulance oprasional ini akan meningkatkan semangat seluruh anggota RAPI Kabupaten Tanggamus serta dapat memberikan pelayanan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus,"kata Bupati 

Bunda Dewi menambahkan, mobil operasional tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Pemkab Tanggamus, kepada RAPI wilayah 03 Tanggamus.

"RAPI saya lihat begitu aktif memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dengan bantuan ini pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi,"ujarnya. 

Sementara itu, Ketua RAPI Wilayah 03 Tanggamus Suhartono, menyampaikan, 

Penyerahan mobil untuk operasional RAPI tersebut merupakan tindak lanjut permohonan yang disampaikan ke Bupati.

"Alhamdulillah Bupati merespons permohonan kami, dan selanjutnya akan ada tandatangan acara serah terima pinjam pakai antara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus dengan Ketua RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus,”kata Suhartono.

 Sementara itu, Sekertaris RAPI Wilayah 03 Tanggamus, Awal Supriadi , mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Sumber: