Wow, Anak Kepala Pekon Way Kerap Ikut Wakili Tanggamus di Ajang Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Cibubur

Wow, Anak Kepala Pekon Way Kerap Ikut Wakili Tanggamus di Ajang Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Cibubur

Kepala Pekon Way Kerap Matzurani bersama anaknya Ociotavia yang ikut mewakili Kabupaten Tanggamus di ajang Raimuna 2023 di Cibubur, Jakarta.--

SEMAKA, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Anak Kepala Pekon Way Kerap, berhasil mewakili Kecamatan SEMAKA dan Kabupaten Tanggamus mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Cibubur, Jakarta.

 

Ya, dia adalah Ociotavia.A.M.Lumbu, putri kedua dari Kepala Pekon Way Kerap Matzurani.A.Lumbu

 

Oci merupakan salah satu dari 32 peserta yang mewakili Kabupaten Tanggamus dalam  Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang digelar di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dari tanggal 14 – 21 Agustus 2023.

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Lepas Kontingen Tanggamus Yang Ikut Raimuna Nasional 2023

32 Peserta itu dilepas oleh Bupati Dewi Handajani di Halaman Belakang Sekretariat Bupati, pada Jum’at 11 Agustus 2023 lalu.

 

Tentunya hal itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Kepala Pekon Way Kerap Matzurani.A.Lumbu, karena putrinya bisa mewakili Kabupaten Tanggamus dalam ajang bergengsi tersebut.

 

Matzurani mengakui jika putrinya memang aktif dalam Pramuka. Ia saat ini mengikuti pendidikan di SMAN 1 Semaka, di Pekon Karang Rejo.

 

Matzurani berpesan kepada putrinya serta peserta Raimuna lainya agar dapat selalu menjaga kesehatan dan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanggamus.

 

Sumber: