Cuan,Coba Fitur DANA, Dapatkan Diskon Setiap Hari

Cuan,Coba Fitur DANA, Dapatkan Diskon Setiap Hari

Foto Ist --

Kode Voucher Cashback maksimal Rp10.000 hanya untuk pengguna yang pertama kali melakukan transaksi di Google Play Store atau pembelian in-app untuk semua aplikasi di Google Play Store menggunakan DANA, dengan minimum transaksi Rp11.000.

 

Kode Voucher Cashback Rp20.000 hanya untuk pengguna yang pertama kali melakukan transaksi di App Store atau pembelian in-app untuk semua aplikasi di App Store menggunakan DANA, dengan minimum transaksi Rp80.000.

 

Voucher DANA Deals 5% maks. Rp100.000 tanpa minimum transaksi, hanya untuk pengguna DANA yang belum pernah melakukan transaksi di DANA Deals.

Pengguna akan mendapatkan Voucher secara otomatis pada jadwal sebagai berikut:Hari Selasa,Voucer pulsa, Rabu tagihan, Jumat DANA Deals,Minggu QR

 

Promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi/pengguna selama periode promo.

Voucher hanya berlaku untuk satu kali transaksi/pengguna selama masa berlaku voucher.

Promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.

Cashback yang diperoleh pengguna secara otomatis akan masuk ke Saldo DANA, paling lambat 1x24 jam setelah transaksi berhasil dilakukan.

Kode Voucher Cashback secara otomatis akan masuk ke Pocket DANA paling lambat 1x24 jam setelah transaksi berhasil dilakukan.

Kode Voucher Cashback hanya berlaku selama kuota masih tersedia. Jika pengguna tidak mendapatkan cashback, maka kuota sudah habis untuk periode tersebut.

Voucher berlaku selama 7 hari setelah diterima oleh pengguna baru DANA.

Voucher Cashback berlaku selama periode promo berlangsung.

Sumber: