Mau Uang Gratis? ini Top Five Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana di 2023

Mau Uang Gratis? ini Top Five Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana di 2023

--

2. mRupiah

Aplikasi yang satu ini juga terbukti membayar. Dan cara mendapatkan koin pun cukup mudah dan dalam jumlah yang banyak. Disini kamu cukup bermmain game atau mendownloadnya, ada banyak macam game di aplikasi ini.

Selain itu kamu juga bisa invite teman, task dan survey. Sama seperti aplikasi sejenis, hanya saja koin yang bisa kamu peroleh di applikasi ini jumlahnya cukup banyak. Untuk meng-uang-kannya kamu bisa melakukan withdraw ke DANA, OVO, GoPay dan Shopee.

Tetapi, kamu hanya bisa withdraw sebesar Rp 50.000 saja setiap harinya. Kenapa tidak, kamu hanya perlu bermain game, download atau ajak teman lain saja, bisa dapat Rp 50 ribu setiap hari. 

 

3. Mrewards

Di aplikasi ini, jumlah koin yang bisa diperoleh sangat banyak seperti tidak habis-habis. Seperti aplikasi sebelumnya jumlah yang bisa di cashout setiap harinya adalah sebesar Rp 50.000.

Untuk cashout Rp 50 ribu ini, kamu hanya perlu 28.500 koin. Kamu bisa uangkan ke DANA, GoPay, OVO dan ShopeePay. 

Di Aplikasi ini untuk memperoleh koin kamu cukup bermain games, refer & earn, download aplikasi, mengisi survey dan juga menonton video.

 

4. Neobank

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi karya anak bangsa. Tidak seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini merupakan Bank Digital itu sendiri.

Disini kamu bisa deposito, beli emas, dan kamu bisa memperoleh bunga sama seperti jika kamu deposito ke bank. Untuk Deposito selama satu tahun kamu bisa memperoleh bunga 7% setiap tiga bulannya.

Yang menarik, nilai deposito yang kamu tabungkan tidak memiliki batas minimal. Kamu bisa depositokan berapa saja yang kamu mau. Bisa cuma satu juta saja atau kurang, atau bisa juga lebih.

Sementara untuk tabungannya kamu bisa dapat 6% pertahun. Sedangkan pada fitur NeoGold kamu bisa membeli atau menjual emas dengan harga yang bersaing sesuai harga pasaran, tanpa harus cape-cape pergi ke toko emas.

Sumber: