Mau Uang Gratis? ini Top Five Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana di 2023

Mau Uang Gratis? ini Top Five Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana di 2023

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Aplikasi penghasil uang secara gratis dan terbukti membayar kian banyak dan dapat dengan mudah di download ke gadget kesayangan kamu tanpa ribet.

Caranya mendapatkan uang gratis pun mudah, antara lain cukup hanya dengan membagikan aplikasi (share) ke teman, nonton video TikTok di waktu luang atau cukup hanya dengan bermain game saja.  

Berikut 5 aplikasi favorit (versi Tecknobie) penghasil uang Saldo Dana di tahun 2023, sebagaimana dilansir dari kanal you tube Tecknobie:  

BACA JUGA:Kabar Baik Bagi Pengguna DANA di Tanggamus Lampung, Beli Emas di DANA Bisa Dapat Cashback 5 Persen

 

1 SNACK Video

Aplikasi SNACK Video disebut sebagai salah satu yang terbaik, karena konsisten membayar secara terus menerus. Dan bisa di cash out dalam berbagai macam bentuk rupiah (Saldo Dana, Ovo, GoPay, Shopee Pay, dan lain-lain).

Pembayarannya pun sangat cepat dan langsung masuk ke saldo kamu. Disini kamu bisa menaikkan level dengan cara mengupload/post video. Kalau kamu rajin post/upload, kamu bisa cepat naik level, yang nantinya berpengaruh terhadap nilai yang meng-kali-kan koin yang kamu peroleh. 

Cara memperoleh poin pun sangat mudah. Sebelumnya kamu harus ceck in terlebih dahulu dan langsung mendapatkan 3.800 koin. Dan ini bisa kamu lakukan setiap hari secara terus menerus.

BACA JUGA:Mau Saldo ShopeePay Gratis, Ini Tiga Aplikasi Penghasil Saldo ShopeePay

Selanjutnya kamu hanya tinggal nonton video yang tersedia di aplikasi ini untuk mendapatkan koin berikutnya. 

Selain itu, kamu bisa mendapatkan koin dengan cara mengundang teman, dan ini yang menarik. Dengan cara ini kamu bisa dapat sampai dengan Rp 67.450.

Dimana untuk teman yang pertama kali kamu undang, kamu akan mendapatkan Rp 5.000, dan jika teman kamu itu nonton video di aplikasi ini selama 15 menit setiap hari, kamu bisa dapat Rp 62.450. Ini berlaku untuk 31 hari.

 

Sumber: