Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra Terkesan Dengan Peringatan HUT Ke 78 RI di Kabupaten Tanggamus

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra Terkesan Dengan Peringatan HUT Ke 78 RI di Kabupaten Tanggamus

Para siswa foto bersama Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra dan jajaran Forkopimda usai upacara penurunan bendera HUT Ke 78 RI. Foto ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra mangakui bahwa perayaan HUT Ke 78 RI di Kabupaten Tanggamus, Lampung membuatnya terkesan.

 

Hal itu lantaran kekompakan antara tokoh-tokoh adat dan jajaran Forkopimda Tanggamus.

 

"Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan ke 78 ini, saya yang pertama di Tanggamus dan sangat berkesan, mulai dari kegiatan pengibaran tadi beserta rangkaian seluruh rangkaiannya dan diakhiri dengan penurunan bendera," ujar Siswara Hadi Chandra.

 

Ia mengaku bersyukur, semua kegiatan berjalan lancar, tertib kemudian sesuai dengan yang diharapkan, sebab seluruh kegiatan berjalan hikmat walaupun masih ada sedikit-sedikit kekurangan. Dan hal itu menjadikan pemacu dan motivasi sehingga dapat lebih baik kedepannya.

 

"Walaupun ada sedikit kekurangan, namun itu justru akan memacu kita dan membuat kita termotivasi untuk bisa berbuat yang lebih baik ke depan tentunya untuk Indonesia terus melaju menuju Indonesia maju," ujarnya.

 

Ungkapan terima kasih, kembali disampaikan Kapolres kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini, baik sejak mulai dari persiapan sampai dengan akhir kegiatan hari ini. 

 

"Dan ini menggambarkan dan mencerminkan bahwa masyarakat kita tetap berlandaskan kepada Pancasila dan menjunjung tinggi sang merah putih," ucapnya.

 

Sumber: