AHM Kenalkan dan Jamin Kualitas Rangka eSAF

AHM Kenalkan dan Jamin Kualitas Rangka eSAF

Proses perakitan sepeda motor Honda. PT.AHM mengklaim rangka eSAF berkualitas. Foto ist--

Terdapat 5 type motor Honda yang menggunakan rangka eSAF, yaitu Honda Genio untuk tahun produksi mulai 2019, Honda BeAT tahun produksi mulai 2020, Honda BeAT Street mulai tahun 2020, Honda Scoopy mulai tahun 2020 dan Honda Vario 160 yang menggunakan rangka eSAF untuk produksi mulai tahun 2022.

BACA JUGA:All New Honda CR-V Kini Hadir di Lampung, Dapatkan Promo DP dan Beragam Hadiah Menarik

Untuk type Honda Beat, ruang bagasi yang tersedia seluas 12 liter dengan tangki bahan bakar yang bsia menampung BBM sebanyak 4,2 liter. 

 

Demikian juga untuk type lainnya yang menggunakan rangka jenis eSAF ini. Honda scoopy saat ini diproduksi dengan ketersediaan tanki bahan bakar bervolume 4,2 liter dengan ruang baghasi seluas 15,4 liter. 

 

Selanjutnya Honda Genio yang kini memiliki tanki bahan bakar dengan kapasitas yang sama (4,2 liter) dan bagasi seluas 14 liter. Untuk Honda Vario 160 kini memiliki tanki BBM dengan kapasitas 5,5 liter dan bagasi seluas 18 liter. 

 

Selain itu, AHM juga memberikan garansi rangka serta juga pelayanan purna jual dengan menjamin ketersediaan suku cadang berupa rangka eSAF ini yang dijual hanya pada bengkel-bengkel resmi Honda. 

 

Dimana konsumen dapat membeli rangka, jika ternyata rangka tersebut mengalami kerusakan dan sudah habis masa garansinya. Nantinya, rangka ini dapat dipesan dan sudah tercetak ebrikut nomor rangka sesuai dengan surat kendaraannya. 

 

Harga suku cadang berupa rangka eSAf ini dijual bervariasi tergantung type kendaraannya dan bisa di-ceck pada situs-situs resmi yang menyediakan parts/komponen Honda. 

 

Untuk rangka eSAF type Honda Beat dijual dengan harga berkisar Rp 1.150.000. Rangka eSAF motor Honda Scoopy dan Genio dijual dikisaran harga Rp 1.150.000. Dan untuk rangka eSAF Honda Vario 160 dijual seharga Rp 1.370.500. 

Sumber: