Ayo!Abadikan Momen Bahagia di GH Photography, Bulan Ini ada Promo Diskon 20%

Ayo!Abadikan Momen Bahagia di GH Photography, Bulan Ini ada Promo Diskon 20%

Salah satu set di GH Photography dan Studio di Jalan Pelita Bumi Agung Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung. Bulan ini GH Photography memberikan diskon 20%. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sekarang ini, bisnis fotografi atau pemotretan berkembang cukup pesat.Sejumlah kegiatan atau moment tentu memerlukan dokumentasi untuk diabadikan sebagai kenang-kenangan.

 

Di Kabupaten Tanggamus, Lampung sendiri sudah muncul beberapa studio foto bagi kamu yang ingin mengabadikan moment bahagia atau sekedar buat album foto di rumah.

 

Salah satu studio fotografi di Kabupaten Tanggamus yaitu GH Photograpy dan Studio yang menawarkan menarik tentunya tidak memberatkan kantong.

 

Menurut Owner GH Photograpy & Studio Galih, saat ini GH Photography memberikan diskon  atau potongan harga sebanyak 15% dan 20% pada periode September dan Oktober.

BACA JUGA:Cuma Main Game 1 Menit Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu, Begini Caranya

BACA JUGA:Melihat 'Surga Tersembunyi' Wisata Kiluan Negeri Tanggamus Lampung, Ini Rutenya

"Potongan harga itu untuk pelanggan yang ingin booking acara wedding (Pernikahan),engagement (Tunangan) serta prewedding dan masih banyak lagi," ujar Galih.

 

Ia menambahkan, bahwa GH Photography juga memberikan bonus cetak foto bagi para pelanggan yang ingin memakai jasa GH Photograpy, dari 16 R sampai dengan 24 R, untuk 10 Orang pelanggan pertama.

 

Owner GH Photograpy juga mengatakan bahwa kita juga memberikan potongan harga bagi pengunjung atau pelanggan yang ingin mengabadikan foto bersama keluarga, teman, pasangan dan lain lain.

Sumber: