12 Pj. Kakon di Pringsewu di Lantik, Gantikan Kakon Yang Pilih Nyaleg

12  Pj. Kakon di Pringsewu di Lantik, Gantikan Kakon Yang Pilih Nyaleg

Asisten Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi melantik 12 Pj. Kakon yang berlangsung di Aula Kantor Bupati. Foto Mulyono--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Sebanyak 12 Penjabat (Pj) kepala pekon (Kakon) yang tersebar di 9 kecamatan di wilayah Kabupaten PRINGSEWU dilantik oleh asisten Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab PRINGSEWU Purhadi mewakili Penjabat Bupati PRINGSEWU, Adi Erlansyah di Aula Pemkab setempat, Senin (4/9). 

 

Ke-12 Pj. Kakon ini resmi mengantikan para kepala pekon yang mengundurkan diri karena maju mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada pemilu 2024 mendatang. 

 

Dari 12 Pj kakon yang dilantik ini terdiri 1 wanita dan 11 laki-laki yakni untuk Kecamatan Gadingrejo 2 pekon meliputi, Sugianto Pj. kepala pekon Tulungagung dan Marwoto Pj. kepala pekon Wonodadi. 

 

Kemudian kecamatan Banyumas 3 Pekon meliputi Zainuri Pj. kepala pekon Banyuurip, Elisabet Diani Pj. Kepala Pekon Sukamulya dan Irwan Heri Pj. Kepala pekon Sriwungu. 

 

Disusul kecamatan Pardasuka 3 Pekon meliputi Gunawan Siwo Sarjono, Pj. kepala pekon Pujodadi, Danial Pj. Kepala pekon Wargomulyo, dan Sunoto Pj. kepala pekon Sukorejo. 

 

Kecamatan Pagelaran 1 Pekon meliputi Mat Hapipi Pj. Kepala pekon Pasir ukir. Kecamatan Pringsewu 1 pekon yakni Dika Dwiaji Pj Kepala pekon Margakaya. Kecamatan Sukoharjo 1 Pekon yakni Surip Akhmaja Pj. Kepala pekon Siliwangi. Kecamatan Adiluwih 1 Pekon yakni Dasipo Pj. Kepala Pekon Sukoharum. 

 

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi dalam sambutnya berharap kepada para Pj. Kakon yang dilantik dapat melanjutkan dan menjalankan tugas/amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab.

 

Sumber: