Duh! Jabatan Kadis di Beberapa OPD Pemkab Tanggamus, Lampung Banyak Yang Kosong

Selasa 04-07-2023,20:21 WIB
Reporter : Hanibal Batman
Editor : Rio Aldipo

Berapa dinas yang saat ini masih kosong dan belum diisi yakni. Kepala Dinas Perikanan yang saat ini dijabat oleh Plt Suyanto, Suyanto sendiri saat ini diamanahkan menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

 

 

Lalu Dinas Sosial, yang saat ini masih dipercayakan kepada Zulfadli, disisi lain Zulfadli saat ini mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

 

 

Instansi lainnya yang juga masih kosong yakni Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang saat ini masih dijabat Plt Syamdjuniston yang juga merangkap sebagai sekretaris.

 

 

Kemudian Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Saat ini Satpol PP pasca Kepala Kasatpol PP Suratman mengundurkan diri lantaran ingin fokus ke dunia politik, jabatan Kasat Pol PP saat ini diemban oleh Alkat Alamsyah yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

 

 

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) juga saat ini masih dijabat Plt. Bupati Tanggamus mempercayakan jabatan Plt Diskominfo kepada Suhartono setelah Edi Narimo lebih memilih mengundurkan diri dengan alasan kesehatan.

 

 

Kemudian Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD). BPKD saat ini juga masih dijabat Plt yang diamanahkan kepada Suaidi yang notabenenya telah ditunjuk oleh bupati sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Kategori :