DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Menggelar Senam Sicita Serentak di 14 Kemantren

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Menggelar Senam Sicita Serentak di 14 Kemantren

Senam Sicita serentak di 14 Kemantren se Kota Yogyakarta (ist)--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air atau Sicita, secara serentak di 14 Kemantren (Kecamatan) se-Kota Yogyakarta, Minggu, 17 September 2023.

 

Disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto, Senam Sicita ini selain diikuti oleh pengurus kader, dan caleg PDI Perjuangan Kota Yogyakarta juga diramaikan ribuan masyarakat.

 

"Masyarakat yang ikut pun antusias mengikuti senam dan serempak meneriakan Ganjar Presiden 2024," ujar Eko Suwanto disela kegiatan Senam Sicita di Kemantren Mantrijeron.

 

Ditambahkan Eko Suwanto, Senam Sicita ini bisa membuat warga Kota Yogyakarta sehat, bugat, dan bahagia.

 

"Senam Indonesia Cinta Tanah Air ini mengajak masyarakat Kota Yogyakarta untuk rutin berolahraga agar hidup sehat, hidup bahagia, dan gembira," kata Eko Suwanto.

 

Ajang senam ini, lanjut Politisi Muda PDI Perjuangan sekaligus sebagai cara PDI Perjuangan menyerap aspirasi rakyat secara langsung.

 

Terpisah, di Kemantren Gondokusuman, kegiatan Senam Sicita ini juga mengundang antusias warga bersama pengurus, kader, dan simpatisan partai berlambang moncong putih ini.

 

Sumber: