Launching Fasilitas Kesehatan di RSUD Batin Mangunang, Ini Pesan Bupati Tanggamus Kepada Para Nakes

Launching Fasilitas Kesehatan di RSUD Batin Mangunang, Ini Pesan Bupati Tanggamus Kepada Para Nakes

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melihat ruang radiologi di RSUD Batin Mangunang Kota Agung. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani meminta para tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kota Agung untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat 

 

Hal itu diungkapkan bupati, saat me-launching Fasilitas Instansi Radiologi, Fasilitasi Instalasi Intensive Care Unit (ICU) dan Fasilitasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) di depan halaman isnstansi radiologi ICU dan SIMRS RSUD Batin Mangunang Kotaagung. Senin, 18 September 2023.

 

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengatakan peresmian instalasi Radiologi, ICU, dan SIMRS ini merupakan wujud pelayanan RSUD Batin Mangunang kepada masyarakat Tanggamus.

 

"Ini merupakan hal yang ditunggu oleh masyarakat dan wujud peningkatan pelayanan RSUD Batin Mangunang kepada masyarakat, dan seluruh tenaga medis untuk meningkatkan kemampuannya masing-masing,"kata Dewi Handajani.

 

BACA JUGA:13 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Tanggamus, Eksotis dan Penuh Kesejukan

 

Bupati menjelaskan dengan peningkatan itu, seluruh fasilitas medis yang ada di RSUD Batin Mangunang ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin. Sehingga semua dapat seiring sejalan, tidak hanya melengkapi perlengkapan medis tapi kemampuan SDM juga ditingkatkan

"Tentunya harus melayani dengan responsif, ketabahan, kesabaran untuk melayani pasien yang dalam kondisi sakit,"terang Bunda Dewi sapaan akrab bupati.

 

Bupati berharap agar para tenaga medis tidak melakukan pembedaan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang datang berobat.

Sumber: