Launching Fasilitas Kesehatan di RSUD Batin Mangunang, Ini Pesan Bupati Tanggamus Kepada Para Nakes

Launching Fasilitas Kesehatan di RSUD Batin Mangunang, Ini Pesan Bupati Tanggamus Kepada Para Nakes

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melihat ruang radiologi di RSUD Batin Mangunang Kota Agung. Foto Andriansyah --

 

Ia juga meminta para tenaga medis agar tidak mengabaikan rasa simpati, empati, sosial, dan rasa kemanusiaan dalam bekerja. 

BACA JUGA:Pimpin Upacara Jelang Purna Tugas, Bupati Tanggamus Titip Pesan Khusus Bagi Sekda Dan Kadispora, Apa Itu?

Dengan hal itu RSUD Batin Mangunang bisa lebih baik lagi dari pihak management dan juga fungsional. 

 

Sehingga para dokter dan tenaga medis yang ada di RSUD Batin Mangunang bisa lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Karena citra ini juga penting, kalau masyarakat berfikir fasilitas dan pelayanan di Batin Mangunang sudah lebih baik mereka tak perlu jauh-jauh berobat ke luar daerah,"ucap bupati.

 

Bupati menjelaskan jika pelayanan di RSUD Batin Mangunang semakin baik, tidak menutup kemungkinan pasien dari luar daerah datang ke Kabupaten Tanggamus untuk meminta pertolongan medis. 

BACA JUGA:13 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Tanggamus, Eksotis dan Penuh Kesejukan

"Dengan diresmikan fasilitas baru ini saya berharap, pelayanan di RSUD Batin Mangunang akan semakin baik lagi dan  RSUD Batin Mangunang bisa lebih dipercaya oleh masyarakat di Kabupaten Tanggamus,"pungkas  Bunda Dewi

 

Sementara itu, Direktur RSUD Batin Mangunang Theresia Hutabarat mengatakan ,bahwa RSUD Batin Mangunang berkomitmen untuk terus meningkat pelayanan kesehatan serta SDM yang ada di Kabupaten Tanggamus. 

 

Sumber: