Soal Pj Bupati Tanggamus, Dewi Handajani: Semua Keputusan Ada di Pusat

Soal Pj Bupati Tanggamus, Dewi Handajani: Semua Keputusan Ada di Pusat

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menyerahkan sepenuhnya keputusan Pj Bupati Tanggamus kepada Pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri dan juga Pemprov Lampung. Foto Hanibal Batman --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyerahkan sepenuhnya jabatan Pj Bupati Tanggamus kepada pemerintah pusat dan Pemprov Lampung.

Dewi Handajani mengatakan bahwa dirinya mengikuti ketentuan yang akan disampaikan oleh Pemprov Lampung.

Jikapun telah ada nama Pj Bupati maka nantinya akan dilantik secara langsung oleh Gubernur Lampung.

Namun jika prosesi pelantikan Pj Bupati belum juga dilaksanakan maka akan ada surat mandat untuk penunjukan pelaksana harian (Plh).

BACA JUGA:Satu Hari Jelang Purna Tugas, Bupati Tanggamus Lantik 77 Pejabat

Untuk kandidat Pj bupati Tanggamus sendiri, digadang-gadang ada dua kandidat yang bersaing ketat, yaitu Kepala Bappeda Provinsi Lampung Mulyadi Irsan dan Zaidirina yang kini menjabat Kepala Dinas PMD Provinsi Lampung, namun hingga Selasa malam, Mendagri belum juga mengeluarkan SK pengangkatan Pj Bupati Tanggamus 

"Dan kita ikuti, kita taati dan yang terpenting kita tetap semangat untuk membangun Kabupaten Tanggamus kedepan menjadi lebih baik lagi,"kata Bupati.

Lalu Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tanggamus ini jelang akhir masa jabatannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait dalam mengawal proses pembangunan selama 5 tahun ini.

Ia juga memohon maaf jika dalam kurun waktu menjabat sebagai pimpinan di Tanggamus.

BACA JUGA:Bunda Dewi Ibaratkan Dirinya Dan Wabup Pasir Dan Batu Split, Apa Maknanya?

Ada sikap, tingkah laku dan turut kata, serta program dan kebijakan belum atau tidak berkenan dihati masyarakat.

"Karena Dewi Handajani dan Hi. AM Syafii adalah manusia biasa tidak luput dari salah dan khilaf,  untuk itu agar kiranya dibukakan pintu maaf, kita sama sama berdoa semoga Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik lagi, dan kita semua diberikan kesehatan,"terangnya. 

Disisi lain, ia merasa lega dan bersyukur telah melewati 5 tahun dan dieprcaya oleh masyarakat Kabupaten Tanggamus menjabat sebagai pimpinan di kabupaten berjuluk "Bumi Begawi Jejama ini".

"Alhamdulillah kami telah melewati masa 5 tahun, dan saya rasa masyarakat Kabupaten Tanggamus Bupati dan Wakil Bupatinya seiring sejalan, tidak ada konflik dan permasalahan apapun hingga akhir masa jabatan,"tukasnya. 

Sumber: