Jadi Pj Bupati Tanggamus Ini Yang Menjadi Fokus Mulyadi Irsan

Jadi Pj Bupati Tanggamus Ini Yang Menjadi Fokus Mulyadi Irsan

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan akan memfokuskan sejumlah program salah satunya penguatan daya saing dan penciptaan lapangan pekerjaan. Foto ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pasca dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan langsung 'tancap gas'. Sejumlah pekerjaan rumah telah menanti Mulyadi Irsan.

 

Mulyadi Irsan yang datang pertama kali sebagai seorang Pj Bupati Tanggamus pada Jumat 29 September 2023 langsung berkoordinasi dengan jajaran Forkopimda di Kabupaten Tanggamus serta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD).

 

Pj bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dalam program kerjanya kedepan aka n mengupayakan penguatan daya saing yang menjadi tujuan pembangunan Kabupaten Tanggamus. 

 

Selain itu, yang juga menjadi fokus Mulyadi Irsan adalah peningkatan pemerataan pendapatan daerah, membuka lapangan pekerjaan dan kesempatan bekerja dalam mendukung pembangunan nasional.

BACA JUGA:Mulai 'Ngantor' di Tanggamus, Pj Bupati: Ayo Bersama Membangun Tanggamus Lebih Maju

 

BACA JUGA:Sekda dan OPD Siap Mendukung Program Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

"Capaian capaian ini harus dijaga, tugas Pj bupati sebagai pelayan dan pengayom bagaimana kedepan keniscayaannya bisa melakukan pembangunan,"kata dia.

 

Menurut Mulyadi, sebagai seorang Pj bupati juga harus menjadi pelayan,pengayom masyarakat dan menyamakan persepsi tentang pembangunan daerah.

 

Sumber: