Mulai 'Ngantor' di Tanggamus, Pj Bupati: Ayo Bersama Membangun Tanggamus Lebih Maju

Mulai 'Ngantor' di Tanggamus, Pj Bupati: Ayo Bersama Membangun Tanggamus Lebih Maju

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama jajaran Forkopimda Tanggamus dan kepala OPD Pemkab Tanggamus. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUSCO.ID--Pasca dilantik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Rabu, 27 September 2023 lalu, Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mulai berkantor di Tanggamus, Jumat, 29 September 2023.

 

Mengawali tugasnya sebagai Pj Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan melakukan ramah tamah bersama dengan jajaran Forkopimda Tanggamus serta jajaran kepala OPD.

 

Dalam kesempatan itu, Mulyadi Irsan, mengajak para OPD maupun instansi vertikal Tanggamus untuk saling bahu membahu bersama membangun Tanggamus.

 

"Saya mengajak kita semua menyatukan niat, gerak dan langkah bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat Tanggamus dan inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun Tanggamus lebih maju," katanya.

BACA JUGA:Ini Profil Singkat Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Mulyadi Irsan yang saat datang di gedung kantor Bupati Tanggamus mengaku terharu atas penyambutan yang luar biasa.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di Pemkab  Tanggamus beserta Forkopimda yang hadir atas penyambutan yang sungguh luar biasa.Ini merupakan kebanggaan bagi saya, karena pada hari ini, pertama kali secara resmi saya bertugas sebagai Pj bupati Tanggamus,"ujarnya

 

Menurut Mulyadi, sebagai seorang penjabat bupati juga harus menjadi pelayan,pengayom masyarakat dan menyamakan persepsi tentang pembangunan daerah.

 

Sumber: