Depresi Sakit Jantung Tak Kunjung Sembuh, Pensiunan PNS di Pringsewu Nekat Akhiri Hidup

Depresi Sakit Jantung Tak Kunjung Sembuh, Pensiunan PNS di Pringsewu Nekat Akhiri Hidup

Polisi melakukan olah TKP tempat ditemukannya jenazah seorang kakek yang nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri di sebuah gubuk. Foto Ist--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Warga Pekon Patoman, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang diduga melakukan aksi gantung diri di sebuah gubuk kosong.

 

Korban diketahui bernama Sahono (61), pensiunan PNS, warga Dusun Patoman II, Pekon Patoman, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

 

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh, saat dikonfirmasi  membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

 

Menurut kapolsek, peritiwa gantung diri ini pertama kali diketahui pasangan suami istri yang tinggal tidak jauh dari TKP, sekira  pukul 16.10 WIB.

BACA JUGA:Honorer Setwan DPRD Tanggamus Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

Saat itu, saksi melihat korban seperti sedang berdiri di depan gubuk yang tidak berpenghuni. Lantaran curiga korban terlihat tidak bergerak-bergerak, lalu saksi memberitahukan kepada suaminya yang kemudian langsung mengecek ke lokasi tersebut.

 

Setelah mendekat, saksi terperanjat karena melihat korban dalam posisi gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang warna orange yang diikatkan di balok atap gubug.

 

"Mengetahui kejadian itu, saksi lantas berlari memberitahu warga sekitar dan kemudian meneruskan kepada pihak kepolisian," terang  Hasbulloh pada Sabtu (7/10/2023) malam.

 

Sumber: