Bhabinkamtibmas Goes To School Berikan Pemahaman Pentingnya Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Goes To School Berikan Pemahaman Pentingnya Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Pugung Bripka Arwanto memberikan pengarahan kepada siswa dan siswi SMKN Pugung mengenai pentingnya menjaga Kamtibmas. Foto Ist--

"Program Bhabinkamtibmas Goes to School ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi para siswa, menjadikan mereka lebih sadar akan pentingnya keamanan dan ketertiban di masyarakat, menjauhkan diri dari narkoba,kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas," kata Bripka Arwanto.

BACA JUGA:Air Terjun Sinar Petir, Destinasi Wisata Keren Yang Ada Di Bumi Begawi Jejama

Arwanto mengatakan Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan program serupa  di sekolah-sekolah  Kabupaten Tanggamus  sesuai arahan Mabes Polri sebagai  upaya kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

 

 “Sebagai polisi masyarakat terdekat, Bhabinkamtibmas tetap berkomitmen untuk menjamin keselamatan dan menyadarkan masyarakat khususnya generasi muda akan peran positif polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan  lingkungan sekitar,” tegasnya.

 

Sementara, Kepala SMKN Pugung melalui Waka Kesiswaan Sepi Lisnayanti, menyambut baik program Bhabinkamtibmas Goes to School. Ia berharap kerjasama antara polisi dan sekolah kedepannya dapat terus ditingkatkan.

 

 "Kerjasama yang kuat antara polisi dan sekolah adalah kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan,"kata Sepi Lisnayanti.(*)

Sumber: