Samsung A54 5G, Hp Samsung Kamera Jernih, Tahan Air dan Chipset Ngebut, Dibanderol Segini

Samsung A54 5G, Hp Samsung Kamera Jernih, Tahan Air dan Chipset Ngebut, Dibanderol Segini

HP Samsung A54 5G dibanderol mulai dari Rp5 jutaan. Foto Samsung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kendati sudah diluncurkan pada Maret 2023 lalu. Handphone (HP) merek Samsung dengan seri Galaxy A54 5G rasanya masih layak dibeli di Bulan Oktober ini.

Sejumlah keunggulan ditawarkan oleh Samsung pada seri A54 5G ini, mulai dari body dengan material premium, prosesor yang diklaim ngebut, kamera jernih, dukungan jaringan 5G hingga tahan air pada kedalaman 1 meter.

Berikut spesifikasi dan keunggulan dari Samsung A54 5G .

Pada sektor layar menggunakan Super Amoled 1000 nits, dengan bentang layar 6,4 inci sehingga tidak akan silau kendati berada di bawah terik sinar matahari.

BACA JUGA:Produk Terbaru, Samsung Galaxy Z Filp 5, Berikut Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA: Handphone Terbaik Pabrikan Samsung Kini Turun Harga, Seri Apa Saja?

Pada layar sendiri, HP Samsung A54 5G memiliki tampilan cerah dengan visibilitas luar ruangan yang jelas, serta layar yang mulus dengan refresh rate hingga 120Hz sehingga lebih smooth dan responsif.

Bagi Anda penggemar fotografi, Samsung A54 5G cocok menemani aktivitas anda baik untuk mengabadikan momen hingga aktivitas membuat konten video untuk akun media sosial (Medsos)

A54 5G dibekali sensor gambar yang canggih, sehingga menghasilkan foto terang dan cerah. Ketika,gelap, kamera akan secara otomatis beralih ke night mode atau mode malam.

Berikut rincian kamera Samsung A54 5G

Front Camera 32MP (f/2.2)

Ultra Wide Camera 12MP (f/2.2)

Main Camera 50MP (f/1.8) dengan OIS

Macro Camera 5MP (f/2.4).

Sumber: