Senggolan Dengan Minibus, Pemotor Asal Tegal Wangi Terlindas Truk dan Meninggal di Tempat

Senggolan Dengan Minibus, Pemotor Asal Tegal Wangi Terlindas Truk dan  Meninggal di Tempat

Personel Satlantas Polres Tanggamus melakukan olah TKP di Jalinbar Pekon Kagungan Kecamatan Kotaagung Timur,tempat terjadinya lakalantas yang menyebabkan pemotor terlindas truk. Foto Humas Polres Tanggamus --

BACA JUGA:Tegas, Kasatlantas Minta Pengemudi Ojek Tidak Membonceng Lebih Dari Satu Penumpang

"Akibatnya, sepeda motor Yamaha Vega-R terjatuh dan sepeda motor terpental ke depan roda belakang sebelah kanan truk Fuso BD 8367 EU, sehingga korban motor tersebut langsung terlindas dan terseret sekitar 34 meter," terang kasatlantas.

Kasatlantas mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut Samsul, selaku pengendara sepeda motor Yamaha Vega R  mengalami cedera serius, termasuk pecah kepala bagian belakang, luka robek terbuka di bahu kanan, patah tulang rusuk kanan, dan keluarnya atau terurai usus dari anus.

Pihak kepolisian segera bertindak dengan mengevakuasi korban, melaksanakan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan status quo, mencatat identitas korban dan saksi-saksi, serta mengamankan barang bukti terkait kejadian ini.

Ia menambahkan, berdasarkan pemeriksaan dari TKP, kondisi jalan lurus tanpa hambatan, sehingga sebelum kecelakaan kendaraan sepeda motor dan minibus yang melarikan diri diduga berjalan dengan kecepatan tinggi.

"Dugaan kendaraan sepeda motor dan minibus yang melarian diri berjalan dengan kecepatan tinggi. Sementara kendaraan truk dalam keadaan memuat beban berat tidak mengetahui adanya serempetan kedua kendaraan," imbuhnya.

Untuk mencegah kejadian serupa, kasatlantas terus mengimbau penggguna jalan agar selalu berhati-hati baik saat berkendara maupun mengemudi.(*)

 

Sumber: