Bikin Merinding, Ternyata Telaga Biru Tangerang Dihuni Sosok Naga Kembar Dan Bidadari

Bikin Merinding, Ternyata Telaga Biru Tangerang Dihuni Sosok Naga Kembar Dan Bidadari

Telaga biru tanggerang dihuni sosok naga kembar dan bidadari. Foto internet--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Potensi keindahan alam buatan seperti objek wisata Telaga Biru atau danau Cigaru di Cisoka Tangerang ini memang sangat menarik untuk dikunjungi.

Pasalnya, selain pemandangannya yang indah dan cantik juga terdapat cerita mistis yang melengkat hingga saat ini, sehingga membuat bulu kuduk merinding.

Objek wisata Telaga Biru atau Danau Cigaru ini berada di Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Sejak tahun 2015 hingga saat ini objek wisata Telaga Biru mendadak fenomenal sebab pemandangannya sangat menakjubkan, sehingga bisa menjadi magnet bagi para wisatawan.

Kemudian, objek wisata Telaga Biru Cisoka juga menjadi lebih terkenal dengan adanya berbagai mitos yang beredar di masyarakat.

Mulai dari adanya makhluk astral hingga bidadari yang berada di objek wisata tersebut.

Terlebih fenomena keindahan alam ini muncul secara ajaib, karena air dalam cekungan yang mulanya keruh tiba-tiba berubah menjadi hijau kebiruan.

Di lahan itu dahulunya adalah galian pasir, kemudian menjadi kubangan air dan terbentuk menjadi pemandangan danau atau telaga yang tampak cantik dan indah.

Sebenarnya, jumlah telaga atau danau ini ada tiga, dimana setiap danau mempunyai kedalaman yang berbeda-beda.

Untuk telaga pertama mempunyai kedalaman 5 meter, sedangjan telaga ke dua dengan kedalaman sekitar 15 meter, dan telaga ke tiga mempunyai kedalaman sekitar 20 meter.

Berdasarkan informasi yang beredar jika tiga danau di kawasan objek wisata Telaga Biru ini dipercaya ada penghuninya.

Pada telaga pertama yakni danau yang airnya berwarna hijau lumut ditunggu makhluk yang di sebut kanjeng ratu.

Sedangkan danau yang kedua dihuni pengikut dewi kwanim, sementara danau ketiga yang berwarna biru dan hijau toska dihuni naga kembar.

Sumber: