Bikin Merinding, Ternyata Telaga Biru Tangerang Dihuni Sosok Naga Kembar Dan Bidadari

Bikin Merinding, Ternyata Telaga Biru Tangerang Dihuni Sosok Naga Kembar Dan Bidadari

Telaga biru tanggerang dihuni sosok naga kembar dan bidadari. Foto internet--

Menurut seorang penjaga objek wisata Telaga Biru, bahwa ketiga makhluk tak kasat mata itu hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang memiliki indra keenam.

Bahkan selama ini sudah beberapa kali paranormal datang melakukan ritual di objek wisata itu namun tidak ada yang kuat.

Konon, semua itu karena adanya energi dari penunggu ketiga objek wisata yang mempunyai ilmu lebih tinggi dari paranormal.

Selain itu, Air di objek wisata Telaga ini dipercaya dapat menyembuhkan segala macam penyakit.

Tapi, tidak semua orang dapat sembarangan mengambil airnya, sebab harus dapat izin dari para penunggu di objek wisata Telaga Biru.

Yang lebih unik, warna air tersebut sebenarnya bukannya biru seperti yang dilihat seperti saat ini, melainkan keruh dan kotor.

Tapi, karena seiring dengan berjalannya waktu partikel-partikel yang membuat air keruh tenggelam, sehingga warna air di telaga atau danau air ini berubah menjadi biru.

Hal itu bukan karena sebuah mitos dan misteri, namun karena faktor alam yakni dari tingkat keasaman Telaga Biru ini begitu tinggi.

Dan ini sama seperti dengan tingkat keasaman di wilayah gunung Ijen Banyuwangi yang juga sangat tinggi.

Selain tingkat keasamannya, rupanya Telaga Biru atau danau ini juga mempunyai alga atau tanaman air yang terbukti ampuh bisa merubah warna air.

Apalagi ketika telaga terkena sinar matahari, warna air tersebut pasti akan berubah sesuai dengan warna dari alga tersebut. (*)

Sumber: