5 Rekomendasi HP dengan Camera Terbaik yang Setara Dengan DSLR 2023

5 Rekomendasi HP dengan Camera Terbaik yang Setara Dengan DSLR 2023

iPhone 14 Pro Max Foto/ iBox--

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Murah, RAM 4 dan 6, Harga Rp1-2 Jutaan

3.Huawei P50 Pro

Kamera ponsel terbaik ketiga yang patut Anda pertimbangkan adalah Huawei P50 Pro.  Pasalnya, kamera pada Huawei P50 Pro sangat impresif dan menjadi fitur unggulan ponsel ini.

Huawei P50 Pro dibekali empat kamera belakang, antara lain lensa utama 50 MP, lensa ultra wide 13 MP, lensa telefoto 64 MP, dan lensa hitam putih 40 MP.

Belum lagi, Huawei mengklaim P50 Pro hadir dengan sistem kamera dual-matrix yang menggabungkan beberapa teknologi dan fitur canggih, seperti sensor multi-spektrum 10 saluran, Huawei XD Optics, dan Tru-Chrome Image Engine.

Kombinasi ini memungkinkan kamera Huawei P50 Pro mengatasi berbagai tantangan dalam fotografi, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.  Untuk selfie, Huawei P50 Pro dibekali kamera depan 13 MP.

BACA JUGA:Samsung Akan Hadirkan Seri Galaxy S24 Sebagai HP AI Terpintar yang Akan di Rilis 2024

Secara keseluruhan, dengan teknologi terkini yang diterapkan, Huawei P50 Pro menjadi salah satu ponsel dengan kamera terbaik yang mampu menghasilkan kualitas foto setingkat DSLR.

4.Vivo V27 5G

Soal fotografi, tak perlu diragukan lagi bahwa Vivo V27 5G punya kamera ponsel terbaik dengan sistem tiga kamera terintegrasi.  Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX766V dengan resolusi 50 MP.

Ada pula fitur unik bernama Aura Light Portrait yang memanfaatkan cahaya melingkar di kamera belakang untuk menghasilkan foto cerah dan jernih di kondisi minim cahaya.

Sedangkan kamera kedua dan ketiga pada Vivo V27 5G merupakan kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4.

 BACA JUGA:15 Daftar Harga HP Vivo Second Murah, Mulai Dari Rp900 Ribuan

Untuk kamera depannya terdapat lensa 50 MP f/2.5 dan fitur autofokus untuk menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, Vivo V27 5G juga punya kemampuan merekam video yang impresif.  Baik kamera belakang maupun depannya mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 60 FPS, memberikan hasil perekaman yang tajam dan detail.

Sumber: