5 Rekomendasi HP dengan Camera Terbaik yang Setara Dengan DSLR 2023

5 Rekomendasi HP dengan Camera Terbaik yang Setara Dengan DSLR 2023

iPhone 14 Pro Max Foto/ iBox--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kualitas kamera pada ponsel saat ini menjadi salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan saat membeli perangkat baru. 

Hampir semua orang ingin memiliki perangkat dengan hasil kamera ponsel terbaik, baik itu kamera utama maupun kamera depannya.

Alasannya untuk mengabadikan momen berharga, membagikan foto ke media sosial, atau memenuhi kebutuhan konten.

Di era modern ini, memiliki ponsel dengan kamera terbaik menjadi dambaan banyak orang, terutama bagi Anda yang memiliki hobi fotografi.

BACA JUGA:Perbedaan dan Persamaan HP Iphone 15 Pro dan 15 Pro Max, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Kabar baiknya, saat ini banyak brand ponsel ternama yang berkolaborasi dengan produsen kamera ternama untuk menciptakan kamera ponsel terbaik yang mampu menghasilkan foto jernih dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Seiring dengan perkembangan tersebut, banyak bermunculan ponsel-ponsel baru dengan kualitas kamera terbaik yang bahkan mampu menyaingi hasil jepretan kamera DSLR.

Jika Anda sedang mencari ponsel yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas sebanding dengan kamera DSLR, berikut 5 rekomendasi ponsel dengan kamera terbaik setara DSLR yang bisa Anda pertimbangkan sesuai kebutuhan Anda.

BACA JUGA:Huawei Nova 11 SE Hadir dengan Camera Kualitas Tinggi yakni 108 MP dan Ditenagai Chipset Snapdragon 68

1.Apple iPhone 14 Pro Maks

Tak bisa dimungkiri, iPhone 14 Pro Max akan menempati posisi pertama dalam daftar ini.  Sebagai salah satu produsen HP terkemuka.

Apple selalu berhasil menghadirkan ponsel dengan kualitas kamera terbaik melebihi kompetitor lainnya.  Tak heran jika iPhone dikenal sebagai merek ponsel dengan teknologi kamera tercanggih di dunia.

Kamera belakang iPhone 14 Pro Max memiliki kombinasi lensa yang terdiri dari lensa utama 48MP f/1.8, lensa ultra wide 12 MP f/2.2, dan lensa telefoto 12 MP f/2.8.

Dengan resolusi tinggi tersebut, setiap bidikan yang diambil oleh kamera ponsel ini akan memberikan kesan memukau di berbagai situasi.

Sumber: