5 Rekomendasi HP dengan Camera Terbaik yang Setara Dengan DSLR 2023

5 Rekomendasi HP dengan Camera Terbaik yang Setara Dengan DSLR 2023

iPhone 14 Pro Max Foto/ iBox--

OPPO Reno8 T 5G menjadi pilihan favorit para pecinta fotografi karena kualitas hasil kamera HP yang setara dengan kamera DSLR.

Salah satu fitur terbaiknya adalah kamera utama beresolusi 108 MP yang mampu menghasilkan foto sangat detail dan tajam, meski dicetak dalam ukuran besar.

BACA JUGA:Harga HP OPPO Find N3 Flip (RAM/ROM 12 GB/256 GB) Rp15.999.000, Yuk Intip Spesifikasinya

Sebagai kamera pertamanya yang beresolusi 108MP, Oppo tak main-main dalam memberikan kualitas terbaik.

Hal ini dibuktikan melalui teknologi NonaPixel Plus yang berguna untuk menggabungkan sembilan 9 piksel kecil menjadi 1 piksel besar, sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan penuh detail di berbagai kondisi.

Kehebatan tersebut tentunya membuat pengguna dapat mengabadikan setiap momen dengan kejelasan dan detail yang tak terbayangkan.

Selain kamera utama yang mumpuni, OPPO Reno8 T 5G juga dibekali kamera depth 2 MP f/2.4 dan kamera mikro 2 MP f/3.3 untuk memberikan keleluasaan dalam mengambil foto dengan efek bokeh dan fokus akurat.

 BACA JUGA:Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Kamera Redmi Note 13 Pro Max yang Dibekali Camera 200MP

Bagi pecinta selfie, OPPO Reno8 T 5G menawarkan kamera depan 32 MP dengan fitur selfie HDR.

Fitur ini memungkinkan pengambilan foto selfie yang menjaga detail di area gelap dan mengoptimalkan pencahayaan di area terang sehingga menghasilkan hasil selfie yang cantik dan natural.

BACA JUGA:Huawei Nova 11 SE Hadir dengan Camera Kualitas Tinggi yakni 108 MP dan Ditenagai Chipset Snapdragon 68

Nah itulah 5 rekomendasi HP dengan kamera setara DSLR terbaik yang bisa Anda pertimbangkan sesuai kebutuhan.  Setiap ponsel di daftar ini menawarkan pengalaman fotografi mengesankan dengan hasil foto setingkat DSLR.

Namun, pilihan akhir tetap bergantung pada preferensi dan kebutuhan Anda sendiri.  Jangan lupa, pastikan juga mempertimbangkan spesifikasi, harga, dan fitur pendukung lainnya.(*)

Sumber: