5 Rekomendasi HP dengan Camera Terbaik yang Setara Dengan DSLR 2023

5 Rekomendasi HP dengan Camera Terbaik yang Setara Dengan DSLR 2023

iPhone 14 Pro Max Foto/ iBox--

BACA JUGA:Dengan Harga 4,9 Jutaan Saja HP OPPO A98 5G, Dibekali Fast Charging 67W dan Baterai Berkapasitas 5000 Mah

Setiap foto yang dihasilkan menggunakan kamera utama iPhone 14 Pro Max akan memiliki kualitas yang baik, dengan warna dan kecerahan yang mendekati kondisi aslinya, serta menampilkan detail yang tajam dan jernih.

Selain itu, iPhone 14 Pro Max juga mampu menghasilkan video berkualitas tinggi, dengan kejernihan dan stabilitas yang baik.

Kamera depan pada iPhone 14 Pro Max pun tak kalah canggihnya karena memiliki resolusi dan fitur yang canggih.

Berbekal lensa 12 MP, f/1.9, 23mm (wide), Anda bisa menghasilkan foto selfie jernih dan estetik dengan menggunakan kamera iPhone ini.

BACA JUGA:Ini Bocoran Realme GT5 Pro dan Spesifikasinya

Dengan resolusi tinggi dan hasil kamera ponsel yang memuaskan, iPhone 14 Pro Max menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan pengambilan foto dan video dengan kualitas kamera setara DSLR.

2.Samsung Galaxy S23+ 5G

Posisi selanjutnya tentunya diisi oleh Samsung Galaxy S23+ 5G.

Samsung Galaxy S23+ 5G memiliki kamera utama dengan resolusi sangat tinggi yakni 50 MP f/1.8 yang mendukung fitur Dual Pixel PDAF.

BACA JUGA:Vivo V29 5G, HP Dengan Tampilan Premium, Hasil Foto Malam Jernih, Cocok Buat Kamu Yang Suka Ngevlog

Selain itu, ada juga kamera telefoto 10 MP dengan aperture f/2.4, serta kamera ultra wide 12 MP.

Dengan kualitas kamera yang luar biasa tersebut, Samsung Galaxy S23+ 5G mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi yang menakjubkan.

Belum lagi, terdapat juga sistem stabilisasi optik atau OIS yang membantu menghasilkan foto yang tajam dan jernih, tanpa ada guncangan atau blur yang mengganggu.

Kamera depan Samsung Galaxy S23+ Ultra beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.2.  Kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur LED Flash dan auto-HDR yang memungkinkan Anda mengambil foto selfie dengan baik, meski dalam kondisi minim cahaya.

Sumber: