Intip HP Itel A70,Harga di Bawah Rp1 Juta, RAM Besar, Tampilan Mirip iPhone

Intip HP Itel A70,Harga di Bawah Rp1 Juta, RAM Besar, Tampilan Mirip iPhone

Itel A70 HP Entry Level yang mirip iPhone. Foto Itel Indonesia --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Mau cari handphone (HP) Android desain keren, memori dan RAM besar dengan harga di bawah 1 juta? Bisa dong, jawabannya adalah Itel A70.

Yup, kendati harganya di bawah Rp1 juta, namun fitur-fitur yang disematkan tidak ngasal lho, lihat saja mulai dari prosesor yang digunakan menggunakan Unisoc T603, layar besar dan menggunakan kabel  USB Type C untuk mengecas baterai 5.000 mAH.

Berikut ini spesifikasi dari Itel A70 memiliki bentang layar 6,6 inch IPS dengan  Resolusi HD+ dan yang membuat menarik sudah ada fitur Dynamic Bar pada bagian layarnya, sehingga terkesan seperti Hp premium iPhone 14 series.

Fitur Dynamic Bar ini bisa memunculkan informasi penting seperti status baterai, notifikasi, dan panggilan masuk secara dinamis.

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Harga 1 Jutaan yang Aman di Kantong, Kualitas gak Kaleng-Kaleng

BACA JUGA:Rasakan Sensasi HP Flagship di Itel S23+, Layar Lengkung Amoled Harga Hanya Rp2 Jutaan

Untuk kameranya, pada bagian belakang terdapat dua kamera yang tersusun mirip iPhone yaitu menggunakan sensor utama 13MP dan sensor kedua 0,3MP, dilengkapi dengan LED flash.

Untuk mendukung foto selfie,pada bagian depan kamera disematkan kamera beresolusi 8MP dan sudah dilengkapi LED flash sehingga tidak masalah apabila ingin foto selfie di lokasi kurang pencahayaan sekalipun.

Untuk RAM nya ada varian 3 GB dan 4GB dengan penyimpanan internal 128 GB, pada varian RAM 4GB masih bisa ditambah dengan extended RAM hingga 8 GB.

Itel A70 ini menggunakan OS Android 13, Sistem operasi ini tergolong ringan dan responsif sehingga cocok untuk HP entry-level.Kamu juga bisa menambahkan kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan apabila masih dirasa kurang lega.

BACA JUGA:Resolusi Kamera Depan Hingga 50 MP, Berikut Harga dan Spesifikasi HP Infinix Zero 30

BACA JUGA:HP Terbaru 2023 Nokia N73 5G Ponsel Canggih, Debekali Baterai 7850 mAh, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Hp dengan harga di bawah Rp1 juta ini juga dilengkapi dengan finger print scanner yang terletak pada bagian samping HP.

Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP Itel A70. Untuk model RAM 3 GB/128 GB, Itel membanderol HP ini dengan harga Rp 989.000. Sementara untuk model Itel A70 dengan RAM 4GB + 128GB seharga Rp1.099.000.

Sumber: