Nokia Segera Luncurkan Seri Lumia Max 2023 Ponsel Spek Gahar Dengan Fitur Canggih di Kelasnya

Nokia Segera Luncurkan Seri Lumia Max 2023 Ponsel Spek Gahar Dengan Fitur Canggih di Kelasnya

Foto Twitter --

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Nokia dalam waktu dekat akan meluncurkan telpon pintarnya yakni Nokia Lumia Max. Seri ini adalah seri yang paling populer dikalangan merek Nokia. 

Nokia sendiri merupakan sebuah perusahaan multinasional asal Finlandia, yang akan memproduksi banyak telepon pintar pada tahun ini.

Nokia Lumia Max 2023 merupakan salah satu telepon pintar terbaru yang diluncurkan oleh Nokia pada tahun 2023. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan sangat mumpuni dengan menawarkan sejumlah fitur canggih sehingga bisa memuaskan penggunanya.

BACA JUGA:3 Gadget Android Dahsyat Nokia di 2023 Ini hanya berkisar Rp 1 Jutaan,Ideal buat Gaming dan Bikin Konten

Berikut spesifkasi dari Nokia Lumia Max 2023 yang berhasil dirangkum radartanggamus.disway.id dari berbagai sumber.

Spesifikasi Nokia Lumia Max 2023 hadir dengan layar Super Amoled 6,8 inch dengan resolusi 4K, aspek rasio 20: 9. Untuk perlindungan layar disematkan Corning Gorilla Glass 7. 

 Pada sektor kamera, Nokia Lumia Max mempunyai empat sensor pada bagian belakang yang mencakup kamera utama 108MP + sensor ultra-lebar 44MP + snapper makro 16MP + sensor kedalaman 8MP. Belum cukup sampai disitu, pada sektor kamera, Nokia juga menyematkan satu lensa lagi untuk mendukung foto selfie yaitu lensa 64 mega pixel.

BACA JUGA:Opo Reno 10 5G Resmi Rilis Produk Terbarunya Dan Siap Dipasarkan Di Indonesia

Untuk procesor, Nokia Lumia Max 2023 menggunakan Qualcomm Snapdragon kuat didukung RAM 12/16 GB dan ROM 256/512 GB sehingga memungkinkan untuk menyimpan data pribadi kamu lebih banyak lagi.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir ponsel akan hang, bahkan penggunaan dalam waktu lama.

Ponsel Nokia Lumia Max 2023 ditenagai oleh baterai Non-removable 8900 mAh yang didukung pengisian daya super cepat.Sehingga dengan waktu 30 menit pengisian daya, ponsel kamu terisi hingga 70%.

BACA JUGA:Mau Saldo ShopeePay Gratis, Ini Tiga Aplikasi Penghasil Saldo ShopeePay

Ponsel Nokia Lumia Max 2023 ini menggunakan OS Android versi 13, dengan dual SIM dan kedua SIM tersebut mendukung teknologi GSM / 3G / HSPA+/ LTE/5G.

Untuk Harga Nokia Lumia Max 2023 dijual mulai dari $520, atau sekitar Rp 7 juta rupiah. Namun sayangnya Ponsel Nokia Lumia Max 2023 ini belum rilis di Indonesia (*).

Sumber: