Panitia Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Pringsewu Beberkan Penyebab 6 Pelamar JPTP Tidak Memenuhi Syarat

Panitia Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Pringsewu Beberkan Penyebab 6 Pelamar JPTP Tidak Memenuhi Syarat

Ilustrasi Net--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Enam orang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) hasil penilaian rekam jejak administrasi seleksi terbuka untuk pengisian 5 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab PRINGSEWU tahun 2023. 

 

Dari 39 pelamar yang mendaftar mengikuti seleksi terbuka untuk pengisian 5 JPTP di Lingkungan Pemkab Pringsewu hanya 33 orang dinyatakan lulus hasil penilaian rekam jejak administrasi yakni Memenuhi Syarat (MS) 

 

Hal ini sesuai dasar : Berita Acara Rapat Panitia Seleksi Terbuka JPTP di lingkungan Pemkab Pringsewu Nomor BA02/PANSEL JPTP-PSW/XI/2023 tanggal 9 November 2023 tentang Hasil Penilaian Rekam Jejak Administrasi peserta Seleksi terbuka JPTP Pemkab Pringsewu. 

 

Anggota Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP dilingkungan Pemkab Pringsewu, Andi Purwanto mengatakan berkaitan dengan 6 orang dinyatakan TMS hasil penilaian rekam jejak administrasi seleksi terbuka untuk pengisian 5 JPTP di Lingkungan Pemkab Pringsewu sudah sesuai ketentuan peraturan yang berlaku. 

 

Hal ini sesuai pengumuman Nomor : 01/PANSEL JPTP-PSW/X/2023 Tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui website : bkpsdm.pringsewukab.go.id

 

 

Karena, dalam pengumuman untuk persyaratan sudah dijelaskan di point nomor 3 yakni memiliki pengalaman Jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan Jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama 5 tahun. 

"Rata-rata yang TMS memang belum mencukupi. Yang jelas Pansel bekerja berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku, "terang Andi Purwanto di ruang kerjanya, Selasa (14/11). 

Sumber: