Panitia Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Pringsewu Beberkan Penyebab 6 Pelamar JPTP Tidak Memenuhi Syarat

Panitia Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Pringsewu Beberkan Penyebab 6 Pelamar JPTP Tidak Memenuhi Syarat

Ilustrasi Net--

 

Lanjut Andi Purwanto yang juga menjabat sebagai Inspektur kabupaten Pringsewu, bahwa tahapan jadwal selanjutnya bagi peserta yang berkas dinyatakan lulus MS akan dilaksanakan uji kompetensi manajerial dan sosiolkultural oleh tim Assesor yang rencana dilaksanakan di Hotel Grand Anugrah pada tanggal 16 sampai dengan 18 November 2023 mendatang. 

 

Kemudian beberapa tahapan-tahapan yang sudah dijadwal yakni pengumuman Hasil Uji Kompetensi tanggal 20 November 2023. Penulisan Makalah/Essay tanggal 21 November 2023. Pelaksanaan Wawancara tanggal 22 sampai dengan 24 November 2023.Rapat Penetapan Hasil Seleksi Terbuka tanggal 24 November 2023. Terakhir Penyerahan Hasil Seleksi Terbuka kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pada tanggal 27 November 2023. "Tahapan terakhir dari hasil selter untuk 5 JPTP masing-masing akan diambil 3 orang terbaik yang diserahkan kepada PPK atau Penjabat Bupati. Sehingga, nantinya dari 3 orang terbaik ini akan dipilih satu orang yang menentukan langsung hak progatif bupati, "terangnya.

 

Untuk diketahui, Ini lah nama-nama peserta yang dinyatakan lulus rekam jejak administrasi seleksi terbuka untuk pengisian 5 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Pringsewu tahun 2023 berhak mengikuti tahapan selanjutnya uji kompetensi . 

 

1. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pringgsewu 5 pelamar

- Eko Irawan

- Yanuar Haryanto 

- Putra Aditia Gumilang

- Sudarsih 

- Sidik Priyanto

 

2. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pringsewu 7 orang Pelamar

Sumber: