Perkuat Sinergitas, Rutan Kota Agung dan Insan Pers di Kabupaten Tanggamus Ngopi Bareng

Perkuat Sinergitas, Rutan Kota Agung dan Insan Pers di Kabupaten Tanggamus Ngopi Bareng

Karutan Kota Agung Benny M.Saefulloh dan jajaran foto bersama dengan Insan Pers Kabupaten Lambar usai kegiatan Ngopi Bareng yang digelar di Rutan Kota Agung. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kota Agung terus bersinergi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Jalinan silaturahmi dengan insan pers itu diwujudkan dengan kegiatan Ngopi Bareng yang diinisiasi oleh Kepala Rutan (Karutan) Kota Agung Benny Muhammad Saefulloh. Kendati sederhana, namun acara yang penuh dengan rasa kekeluargaan itu berjalan dengan penuh khidmat dan suka cita.

Turut mendampingi Karutan Kota Agung Benny Muhammad Saefulloh, Kepala Pengananan Rutan (KPR) Kota Agung Habibie Agusman,Kasubsi Pelayanan J.M. Prameswari dan Kasubsi Pengelolaan Eko Munandar.

Karutan Kota Agung, Benny Muhammad Saefulloh dalam sambutannya mengaku senang dapat bertemu langsung dengan rekan-rekan jurnalis yang ada di Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Rutan Kota Agung dan Disdik Tanggamus Jalin Kerjasama, WBP Putus Sekolah Bisa Ikut Program Kesetaraan

BACA JUGA:Rutan Kota Agung Berikan Layanan Konsultasi Hukum Gratis Kepada Tahanan, Ini Syaratnya

"Selama ini komunikasi kita hanya sebatas di dunia maya yaitu media sosial seperti WhatsApp. Hari ini berkesempatan bertatap muka langsung dengan rekan-rekan media. Semoga silahturahmi kita terus terjalin dengan baik,"kata Benny.

Dikatakan Benny bahwa hubungan silahturahmi memang harus terus terjalin dengan baik. Ia juga berharap sinergitas insan pers dan jajaran Rutan Kota Agung kedepan dapat terus terjalin dengan baik.

"Menjaga tali silahturahmi itu bagus bisa memperpanjang umur, jadi banyak saudara,"kata Benny.

Masih kata Benny, bahwa Rutan Kota Agung terbuka terhadap segala saran dan kritik dari pers sebagai kontrol sosial.

BACA JUGA:Gandeng Lapas dan Rutan Pemkab Gulirkan Inovasi Napas Dapduk

"Hubungan dengan mitra itu kalau ada riak-riak kecil itu hal yang biasa, asal jangan sampai renggang terimakasih atas saran dan masukan dari rekan-rekan pers yang ada di Kabupaten Tanggamus,"ucap Benny.

Sementara, Andi salah satu wartawan yang hadir dalam kegiatan Ngopi Bareng itu, mengapresiasi pihak Rutan Kota Agung yang telah bersinergi dengan pekerja pers di Kabupaten Tanggamus.

"Kami dari insan pers di Kabupaten Tanggamus mengucapkan terimakasih atas undangan ngopi dari pak karutan. Kegiatan yang sederhana ini cukup untuk semakin menguatkan hubungan silaturahmi. Kami para insan pers tentu siap memberikan masukan kepada Rutan Kota Agung, sehingga pelayanan Rutan Kota Agung semakin baik lagi kedepannya,"kata Andi.(*)

Sumber: