Samsung Galaxy M34 5G Layar Super Amoled, Baterai Jumbo Cocok Buat Ngonten Seharian

Samsung Galaxy M34 5G Layar Super Amoled, Baterai Jumbo Cocok Buat Ngonten Seharian

Samsung Galaxy M34 5G. Foto Samsung.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Samsung meluncurkan telepon seluler (Ponsel) teranyar yaitu Galaxy M34 5G di Indonesia. Ponsel kategori Mid Range ini dibanderol mulai dari Rp4 jutaan.

Sejumlah fitur unggulan disematkan oleh produsen HP asal Korea ini, seperti daya baterai yang besar yaitu sebesar 6.000 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 25 Watt yang dijamin bisa menemani apapun aktivitas kamu seharian.

Baterainya bisa terisi hingga 100% hanya dalam waktu 90 menit. Hp ini juga bisa diisi ulang sampai 43 persen hanya dalam waktu 43 menit saja 

Dikutip dari berbagai sumber, Samsung M34 5G ini memiliki kamera utama 50 MP dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) ini merupakan seri M pertama di HP Samsung yang mempunyai fitur ini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Murah yang Gak Bikin Kantong Jebol Punya Kamera 200 MP Seperti Samsung Galaxy S23 Ultra

BACA JUGA:Samsung, Galaxy Z Flipchip 2023, Dibekali Snapdragon 855 Plus, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Dengan adanya OIS mejadikan pengambilan foto dan merekam video menjadi lebih stabil. Hp ini juga dibekali lensa ultra-wide 8 MP dan lensa macro 2 MP, sementara untuk mendukung foto selfie, pada bagian depan disematkan kamera resolusi 13 MP.

Samsung Galaxy M34 5G ini juga menggunakan layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci,tingkat kecerahan 1.000 nits serta didukung fitur vision booster yang bisa meningkatkan visibilitas tampilan layar sehingga tidak ada kendala walaupun berada di bawah terik Matahari.

Galaxy M34 5G ini menggunakan Prosesor Exynos 1280 didukung kapasitas memori 8GB RAM dan penyimpanan internal 128 GB dan bisa lagi diperluas dengan microSD hingga 1 TB.

Galaxy M34 5G ini terdapat tiga pilihan warna, yaitu Midnight Blue, Prism Silver dan Dark Blue. HP ini dibanderol mulai  Rp4,09 jutaan. Namun dapat dibeli di toko online official Samsung, e-commerce kesayangan atau datang ke counter HP favorit kalian.(*)

 

Sumber: