Samsung S23 FE, HP Flagship Samsung Dengan Harga 'Ramah' di Kantong

Samsung S23 FE, HP Flagship Samsung Dengan Harga 'Ramah' di Kantong

Samsung Galaxy S23 FE dengan empat pilihan warna yang siap menemani aktivitas kamu. Foto Samsung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Samsung resmi merilis ponsel pintarnya yaitu Samsung Galaxy S23 Fan Edition (FE). Ponsel ini merupakan seri Flagship Samsung dengan harga yang ramah di kantong.

Ponsel Samsung Galaxy S23 FE ini ditawarkan dengan pilihan warna mint, cream,graphite,purple dan warna eksklusif Indigo.

Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy S23 FE.

Memiliki layar 6.4 inch FHD+ dan Dynamic AMOLED 2X Display dengan refresh rate 120Hz sehingga lebih smooth saat menscroll layar HP.

Tingkat kecerahan layar juga mengalami peningkatan menjadi 1.400 nit. Ada pula fitur Vision Booster yang bisa secara otomatis mendeteksi pencahayaan.

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy S23 Ultra Rp21 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Dengan adanya fitur ini, membuatnya tetap nyaman saat dipakai di luar ruangan di bawah sinar matahari yang terik.

Pada lapisan layar Samsung S23 FE ini  menggunakan Gorilla Glass 5 sehingga memiliki ketahanan yang lebih unggul. Lalu pada bagian cover menggunakan bahan polycarbonat.

Untuk kamera, Samsung Galaxy S23 FE ini memiliki tiga kemera yang tersusun secara vertikal pada bagian belakang.

Komposisinya terdiri dari kamera utama 50 MP, lensa ultra-wide 10 MP dan telephoto 8 MP dengan kemampuan zoom optic 3x.Pada kamera depan, Galaxy S23 FE dilengkapi lensa berukuran 10 MP.

BACA JUGA:Samsung A54 5G, Hp Samsung Kamera Jernih, Tahan Air dan Chipset Ngebut, Dibanderol Segini

Dengan sistem kamera yang hebat, hasil foto Anda akan tetap tampak mendetail dan jernih meski Anda berada di tempat minim cahaya.

Bagi anda yang hobi membuat konten video atau ngevlog, Samsung S23 FE ini dilengkapi dengan fitur OIS dan VDIS yang membuat hasil rekaman video menjadi stabil. 

Selain itu, Anda juga dapat memilih nuansa natural atau warm saat foto potrait. Samsung juga melengkapi dengan opsi dual recording saat merekam video.

Sumber: