Liburan di Semarang! Cukup Bayar Tiket Rp15 Ribu di Cimory On The Valley, Bisa Dapat Yogurt Gratis

Liburan di Semarang! Cukup Bayar Tiket Rp15 Ribu di  Cimory On The Valley, Bisa Dapat Yogurt Gratis

Wisata mawar camp di Kota Semarang memiliki keindahan yang menakjubkan foto Facebook Mawar Camp area--

Cimory On The Valley juga menyediakan area khusus bernama Chocomory yang menjual permen coklat, minuman coklat, kacang coklat, dan masih banyak lagi. 

Harga tiket masuk Cimory On The Valley juga cukup murah, hanya sebesar Rp15.000 per orang. Nantinya, tiket masuk tersebut dapat ditukar dengan yoghurt di area peternakan. 

4.Candi Gedong Songo

Wisata Semarang selanjutnya adalah Candi Gedong Songo, wisata yang satu ini berada di ketinggian 1200 mdpl, Candi Gedong Songo memiliki panorama Gunung Ungaran yang indah dengan udara sejuk.

Waktu terbaik berkunjung kesini adalah Pagi dan sore hari, sebab pada waktu tersebut anda akan disuguhkan pemandangan keindahan matahari terbit dan matahari terbenam dari ketinggian.

5.Curug Benowo

Bila anda ingin menikmati serunya bermain air, Curug Benowo bisa menjadi pilihan tepat. Tempat wisata Semarang yang satu ini berada di lereng Gunung Ungaran Curug ini memiliki ketinggian sekitar 70 meter.

Bila beruntung anda dapat menikmati pemandangan hutan sekaligus lutung liar yang menjadi salah satu daya tarik tempat wisata Semarang ini.

Untuk bisa menikmati kesegaran Curug Benowo, kamu harus menyiapkan energi dan fisik yang mumpuni. Pasalnya, untuk mencapai Curug tersebut harus menempuh perjalanan sepanjang 2,5 kilometer dengan berjalan kaki.(**)

 

Sumber: