5 Tempat Wisata di Pemalang ini, Paling Banyak Dikunjungi, Nomor 1 Bukan Pantai Widuri

5 Tempat Wisata di Pemalang ini, Paling Banyak Dikunjungi, Nomor 1 Bukan Pantai Widuri

5 Tempat Wisata di Pemalang ini, Paling Banyak Dikunjungi, Nomor 1 Bukan Pantai Widuri. Foto/ Pemkab Pemalang--

BACA JUGA:Tak Jauh dari Pusat Kota Bandar Lampung, Wisata Air Terjun Batu Putu Ini, Wajib Anda kunjungi

3. Makam Mbah Syamsudin

Di posisi ketiga sebagai destinasi wisata terpopuler di Kabupaten Pemalang atau menerima kunjungan wisatawan terbanyak adalah destinasi wisata religi Makam Mbah Syamsudin.

Catatan Opini Wisata Kuliner Nasional Daerah Jawa Tengah Minggu Ini Ekbis UMKM Sinau Cek Fakta Gaya Hidup Bahasa Sejarah Tradisi Warisan Masyarakat Seni Film Warta Ngapak Video Foto

Dikutip dari Kabupaten Pemalang Dalam Angka 2023, jumlah wisatawan atau peziarah di makam Mbah Syamsudin pada tahun 2022 mencapai 171.374 orang.

BACA JUGA:7 Spot Mancing di Tanggamus, Sensasi Tarikanya Bikin Ketagihan

4. Bukit Tangkeban

Keempat, destinasi wisata alam Bukit Tangkeban.  Dikutip dari Kabupaten Pemalang Dalam Angka 2023, jumlah pengunjung objek wisata di Kecamatan Pulosari ini selama tahun 2022 mencapai 157.842 orang.

5. Taman Benowo

Terakhir atau urutan kelima sebagai destinasi wisata terpopuler sepanjang tahun 2022 di Kabupaten Pemalang adalah Taman Benowo.

Dikutip dari Kabupaten Pemalang Dalam Angka 2023, jumlah wisatawan yang datang berkunjung ke Taman Benowo sebanyak 90.012 orang.

Demikianlah informasi mengenai 5 destinasi atau tempat wisata terpopuler yang paling banyak dikunjungi wisatawan selama tahun 2022 di Kabupaten Pemalang.  Semoga bermanfaat.  (*)

Sumber: