6 Wisata Menarik di Garut, Ada Taman Bunga Hingga Penginapan Estetik

6 Wisata Menarik di Garut, Ada Taman Bunga Hingga Penginapan Estetik

6 lokasi wisata menarik di Kabupaten Garut Jawa Barat, salah satunya Kampung Sampireun lokasi hits untuk menginap bagi pasangan maupun untuk keluarga. Foto radarjabar.disway.id--

Berikutnya, ada pantai Rancabuaya yang juga jadi tempat pilhan bagi pengunjung jika ingin melihat panorama pantai indah.

Namun sayang Pantai Rancabuaya tidak cocok untuk berenang lantaran banyak karang, namun pengunjung tidak perlu khawatir banyak destinasi lainnya.

Disekitar Pantai Rancabuaya yang juga bisa anda eksplor, seperti air terjun.

3. Bukit Pilar Angin 

Bukit Pilar Angin merupakan tempat Instagramable di Garut Jawa Barat, tempat ini menawarkan pemandangan indah perbukitan.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun Makin Dekat, Ini 18 Wisata Hits di Bandung Jawa Barat

Dengan beragam tempat spot foto yang kekinian dan instagramable, dan untuk meramaikan laman foto di berbagai media sosial milik anda.

4. Puncak Guha

Puncak Guha merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan keelokan alam dari atas ketinggian.

Terlebih jika pengunjung datang jelang sore hari maka akan melihat keindahan sunset yang memanjakan mata.

5. Kampung Sampireun

Destinasi berikutnya yang tak kalah untuk dikunjungi khususnya bagi yang telah memiliki pasangan ialah Kampung Sampireun.

Ya Kampung Sampireun memiliki konsep wisata penginapan, cocok bagi bagi pengantin baru yang ingin mengagendakan bulan madu 

Memiliki keindahan alam yang menakjubkan, yakni danau hutan yang rindang membuat kesan memukau tambah menjadi jadi ditemlat ini.

Kampung Sampireun memiliki puluhan bungalow, lengkap dengan fasilitas, mulai dari spa hingga ruangan lainnya yang membuat pengunjung makin betah.

Sumber: