Jaga Komitmen Dari Kini Hingga Seterusnya, Ini Upaya Yang Dilakukan AQUA Pabrik Tanggamus

Jaga Komitmen Dari Kini Hingga Seterusnya, Ini Upaya Yang Dilakukan AQUA Pabrik Tanggamus

Corporate Communications Danone Indonesia Michael Liemena, saat menjelaskan komitmen yang dipegang teguh oleh Pabrik AQUA Tanggamus, baik tentang pelestarian lingkungan hingga program pemerintah. Foto Hanibal Batman --

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--PT Tirta Investama Pabrik AQUA Tanggamus, terus konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat serta mendukung program pemerintah hal itu terus dijaga hingga sampai saat ini.

Corporate Communications Danone Indonesia Michael Liemena, mengatakan bahwa komitmen memberikan manfaat dan mendukung program pemerintah seperti pencegahan stunting, pelestarian alam dan lingkungan serta kegiatan positif terus dijaga hingga kini dan seterusnya.

Komitmen tersebut menurut Michael Liemena bukan hanya isapan jempol semata, namun telah ada bukti konkrit dilapangan.

Seperti kepedulian AQUA kepada masyarakat sekitar yakni Pekon Teba, pihak pabrik telah membangun sarana air bersih dan sanitasi yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat sekitar pabrik.

"Jadi selain menjalankan operasional bisnis semata sejak awal pabrik berdiri, memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar juga jadi prioritas kami,"kata Michael Liemena, Senin 18 Desember 2023 didampingi Wirnos Stakeholder relation Aqua Sumatera.

Kini lanjutnya, sarana air bersih yang dialirkan oleh AQUA Tanggamus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk keperluan sehari hari.

Lalu kaitannya dengan dukungan AQUA, bagi program pemerintah, pihaknya juga konsisten dan terus melaksanakan pelestarian lingkungan.

Dan aktif dalam setiap kegiatan yang menyangkut dengan menjaga ekosistem alam, serta program prioritas pemerintah saat ini yakni pencegahan stunting.

"Ini berlaku bagi setiap perusahaan aqua yang tersebar disetiap daerah, karena AQUA hadir memberikan manfaat dan kebaikan bagi semua,"ujarnya.

Stakeholder Relations Pabrik AQUA Tanggamus Abdul Manaf menambahkan, Pabrik AQUA Tanggamus juga aktif menjalankan kegiatan konservasi di daerah tangkapan air.

Bekerjasama dengan berbagai pihak dan masyarakat serta membangun taman Kehati di dalam pabrik.

"Program lainnya yang kami kembangkan adalah pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pengembangan kopi Teba dan kopo Tirto, pertanian ramah lingkungan, dan bank sampah,"ungkapnya

Ia menegaskan, bahwa AQUA hadir selain menghadirkan produk berkualitas dan keberadaannya memberikan manfaat positif bagi semua.

Sumber: