PT Tirta Investama AQUA Tanggamus Berikan Bantuan Air Mineral

PT Tirta Investama AQUA Tanggamus Berikan Bantuan Air Mineral

PT Tirta Investama AQUA Tanggamus Berikan Bantuan Berupa Air Mineral Kepada masyarakat yang terdampak Banjir di Kecamatan Semaka. Foto ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--PT Tirta Investama Pabrik AQUA Tanggamus. Memberikan bantuan 112 dus air mineral AQUA kemasan 1.5 liter. Kepada masyarakat terdampak bencana banjir.

 

Bantuan air mineral AQUA itu diberikan oleh pabrik air mineral dalam kemasan yang berproduksi di Pekon Teba, Kecamatan Kotaagung Timur ini, kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Semaka Tanggamus Lampung.

 

Sebanyak 112 dus air mineral yang merupakan bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) ini sebagai bentuk kepedulian Pabrik AQUA Tanggamus kepada masyarakat terdampak banjir.

 

Bantuan air mineral yang diberikan yakni air mineral AQUA kemasan 1,5 liter. Diharapkan dengan bantuan air mineral yang sehat ini, dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir.

 

"Penyerahan bantuan berlangsung di Pekon Kacapura, Kecamatan Semaka. Selain bantuan berupa air mineral, kita juga menurunkan tim tanggap bencana yaitu Tanggo Volunteering AQUA Tanggamus,"Kata Abdul Manaf selaku

Stakeholder Relation & Susdev Manager, PT Tirta Investama AQUA Tanggamus.

 

Selain bantuan, upaya lain menurut Manaf yang telah dilakukan oleh pabrik AQUA Tanggamus, sebelum banjir bandang terjadi. Juga dilakukan kegiatan sosial berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan PMI Tanggamus.

 

"Kegiatan sosial seperti, membersihkan sampah dialiran sungai, melakukan penanaman pohon, yang mana salah satu fungsi pohon ialah untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan erosi,"terangnya.

Sumber: