Pengusaha Muda dari Universitas Bengkulu Shofiyah Ibnatussaniyah Sandang Gelar CHRA

Pengusaha Muda dari Universitas Bengkulu Shofiyah Ibnatussaniyah Sandang Gelar CHRA

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Pengusaha muda Shofiyah Ibnatussaniyah sukses mengikuti pelatihan dan pendidikan non - formal di Lembaga AR Learning Center dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara.

Shofiyah Ibnatussaniyah merupakan seorang anak muda dan pengusaha yang bergerak dibidang hijab dan kerudung di Bengkulu

Nama brandnya adalah Shofiyah Ibnatussaniyah Beauty and Syar'ih.

Ia juga adalah mahasiswi semester akhir jurusan ilmu hukum di Universitas Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Shofiyah sukses mengikuti pelatihan dan pendidikan non - formal di Lembaga AR Learning Center dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara.

"Ya, Alhamdulillah dalam meningkatkan Skill dan pengalaman, saya mengikuti pelatihan tentang SDM atau HRD di Lembaga AR Learning Center dalam program Certified Human Resources Analyst (CHRA)," jelas perempuan asal Bengkulu Utara ini, sebagaimana laporan diterima dapur redaksi, Rabu (20/12/2023).

Adapun dalam pelatihan CHRA ini bersama Coach Rudy Budiatmaja, S.E., M.M., M.Ak., M.Th., CBC., CAT., CTT., CPTT., CFR selaku trainer AR Learning Center dan Direktur RB Tax Consultant.

Materi CHRA yang diberikan salah satunya tentang: Manpower Planning, Mengapa Perusahaan Perlu Merencanakan 

Kebutuhan SDM, Manfaat  Perencanaan Tenaga Kerja, Recruitment Management Strategi dan langkah - langkah proses seleksi.

Kegiatan ini berjalan pada 18 Desember 2023 pada batch 1 dengan online training menggunakan Zoom Meeting dan WhatsApp Group dipandu oleh Moderator Eteh Sri Ade Rahayu dari AR Learning Center.

AR Learning Center Sebagai Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan Terbaik

Pelatihan dan Pengembangan diri sebagai peningkatan kompetensi di Lembaga AR Learning Center ini berada dalam naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Daerah Istimewa Yogyakarta dibawah kepemimpinan Mas Andre Hariyanto, CPS, CFNLP, CMST, CLMA, CT-ALC.

AR Learning Center kini hadir sebagai penyelenggara kegiatan pelatihan pengembangan diri yang dilakukan secara online (daring) maupun offline. AR Learning Center merupakan Pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan untuk mengadakan beberapa softskill yang sangat berguna untuk menopang kinerja dan improvment di dalam organisasi maupun institusi.

Saran dari Pelatihan AR Learning Center tentu saja bukan hanya mahasiswa ataupun pekerja, tetapi juga para praktisi yang tujuannya mengasah dan mengembangkan kompetensi.(*)

Sumber: