Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser Ngobrol dengan Pj Bupati Tanggamus,Ini Yang Dibahas

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser Ngobrol dengan Pj Bupati Tanggamus,Ini Yang Dibahas

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser berbincang santai dengan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan. Foto Humas Polres Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Usai melaksanakan serah terima jabatan Kapolres Tanggamus dan kenal pamit dengan jajaran Forkopimda, Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser langsung tancap gas dengan menemui sejumlah pimpinan lembaga yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Kunjungan silahturahmi kapolres itu mulai dari bertemu Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Kota Agung dan Rutan Kelas II B Kota Agung, Jumat 12 Januari 2024.

Kunjungan itu bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian,pemerintah daerah, lapas dan rutan untuk  menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tanggamus, apalagi sebentar lagi dilaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg Februari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas strategi pengamanan di sekitar lembaga pemasyarakatan guna mendukung pembinaan dan pengamanan di lokasi setempat.

BACA JUGA:Kapolres Tanggamus Yang Baru AKBP Rinaldo Aser Disambut Pocil dan Tarian Adat

BACA JUGA:Jabat Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser Minta Dukungan Forkopimda dan Stake

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menyambut baik inisiatif kapolres dan menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menangani isu-isu keamanan. 

"Kami akan terus mendukung upaya bersama untuk mencapai tingkat keamanan dan ketertiban yang optimal di Tanggamus,"kata Mulyadi Irsan.

Kapolres AKBP Rinaldo Aser melalui Kasi Humas AKP M. Yusuf menyampaikan, silaturahmi tersebut sebagai kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanggamus," ujar M. Yusuf.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres turut didampingi Kasat Intelkam Iptu Ahmad Junaidi dan Kapolsek Kota Agung AKP Amsar.(*)

 

Sumber: