Jabat Plt Camat Bulok, Yusmanto Agung Akan Lanjutkan Program Camat Sebelumnya

Jabat Plt Camat Bulok, Yusmanto Agung Akan Lanjutkan Program Camat Sebelumnya

Plt Camat Bulok Yusmanto Agung, SE. Akan melanjutkan sejumlah program camat sebelumnya salah satunya persiapan Musrenbang kecamatan dan koordinasi dengan sejumlah pihak. Foto ist--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pasca dipercaya menjabat Plt Camat Bulok. Yusmanto Agung, SE,. akan melanjutkan sejumlah program camat sebelumnya.

Yusmanto mengatakan, sosialisasi dan program yang telah dicanangkan oleh camat sebelumnya, dan belum sempat terealisasi kembali akan dilanjutkan kedepan.

Seperti koordinasi dengan sejumlah pekon serta uspika kecamatan Bulok kaitannya dengan semua aspek.

"Salah satunya ialah tahapan Musrenbang tingkat pekon yang telah kita mulai awal Januari lalu, lalu melihat sejumlah usulan dari pekon di Kecamatan Bulok,"kata Yusmanto, Selasa 16 Januari 2024.

BACA JUGA:Innalilahi, Camat Bulok Yulinarti Berpulang

Ia menerangkan bahwa, Musrenbang tingkat kecamatan akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang, dan saat ini semua pekon hampir semua telah melaksanakan Musernbang. 

"Musrenbang tingkat kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari mendatang, sejumlah usulan prioritas seperti Insfratruktur masih mendominasi,"terangnya.

Sejumlah program, prioritas pemerintah juga menjadi skala prioritas yang harus ia sampaikan kepada masyarakat serta pekon.

Hal ini lanjutnya, agar supaya informasi tersebut sampai kepada masyarakat dan bisa ditindaklanjuti oleh kepala pekon.

BACA JUGA:Camat Bulok Yulinarti Dimakamkan Secara Kedinasan di TPU Rantau Tijang

"Saya harapkan masyarakat bahu membahu mendukung segala program yang akan dilaksanakan, lalu terkait dengan usulan melalui musrenbang akan kita petakan dalam artian melihat skala prioritas,"terangnya. 

Diketahui, kosongnya jabatan Camat Bulok, karena camat sebelumnya Yulinarti meninggal dunia, karena sakit. Yusmanto Agung yang merupakan sekretaris camat (sekcam), ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) camat.

"Ya, saat ini belum ditunjuk pejabat defenitif, sementara ini ditunjuk Plt Camat Bulok yaitu Yusmanto Agung yang merupakan Sekcam Bulok,"ujar Kepala Bidang Pengembangan ASN, Edwinsyah mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat, Senin 15 Januari 2024. 

Sumber: