PDAM Way Sekampung Pringsewu Buka Loker untuk 3 Posisi dengan Sistem Kontrak, Ini Syarat dan Ketentuan

PDAM Way Sekampung Pringsewu Buka Loker untuk 3 Posisi dengan Sistem Kontrak, Ini Syarat dan Ketentuan

--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Kabar gembira bagi warga Pringsewu yang lulusan minimal D3 mempunyai keahlian siap bekerja keras, berinovasi dan berintegritas tinggi dalam mengembangkan Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Way Sekampung kabupaten Pringsewu di Tahun 2024 membuka lowongan pekerjaan (Loker) bagi 5 calon tenaga Kontrak.

 

Loker bagi 5 calon tenaga kontrak terdiri dari 3 pria posisi bagian tekhnik dan 2 wanita untuk bagian Administrasi dan keuangan. Hal ini sesuai dengan pengumuman Nomor : 800.00.08/PTK/PDAM-WS/1/2024.

 

Direktur PDAM Way Sekampung Pringsewu, Muhammad Hatta mengatakan bahwa di Tahun 2024 membuka kesempatan bagi lulusan minimal D3 untuk bergabung dan berkarya di PDAM Way Sekampung Kabupaten Pringsewu 5 calon tenaga Kontrak terdiri dari 3 pria posisi bagian tekhnik dan 2 wanita untuk bangian Administrasi dan keuangan. 

"Perekrutan tenaga kontrak PDAM dilakukan secara terbuka untuk menghindari adanya bahasa titipan orang dalam. Sehingga, perekrutan tenaga kontrak ini dilakukan sesuatu aturan yang ada , " Kata dia. 

 

Lanjut M.Hatta, untuk persyaratan sebagai calon tenaga kontrak diantaranya, Berwarga Negaraan Indonesia, Setia pada Undang Undang Dasar 1945 , Photo Copy KTP (1 Lembar), Pas photo 3 x4 (3 Lembar), Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas milik Pemerintah, SKCK, Surat keterangan Pengalaman Kerja (Jika ada), Usia paling tinggi 30 Tahun per 31 Januari 2024,

Foto Copy IJASAH terakhir dan Transkip nilai yang sudah di legalisir (I lembar), Lulusan Minimal D3 Jurusan Komputer, Akutansi, Teknik. Curikulum Vitae, Bertempat tinggal di Kabupaten Pringsewu. 

 

Kemudian untuk surat lamaran pekerjaan di tujukan ke Direktur PDAM Way Sekampung Bermaterai 10.000 dan Diantar langsung ke alamat Jl. Sarinongko Jalur dua Terminal Podomoro (Tugu Payung). Untuk Pengumuman Hasil seleksi administrasi tanggal 12 Februari 2024 dan Pelaksanaan tes Tertulis dan wawancara tanggal 15 sampai dengan 16 Februari 2024. Pengumuman hasil tes tanggal 20 Februari 2024. Lamaran paling lambat diterima tanggal 31 Januari 2023 diantar langsung ke alamat kantor PDAM Way Sekampung Jalan Sari Nongko Jalur 2 (0813-6793-5089). 

 

"Lamaran yang masuk akan di seleksi dan di informasikan bagi yang terpilih untuk mengikuti tes wawancara. Hasil seleksi dan tes akan di umumkan melalui media cetak dan web PDAM serta hasil seleksi tidak dapat di ganggu gugat serta menjadi hak dan kewenangan Perusahaan, "pungkasnya. (*) 

 

Sumber: