Green Canyon Pangandaran Wisata Petualangan Seru, Melihat Eksotisnya Stalagmit dan Stalagit

Green Canyon Pangandaran Wisata Petualangan Seru, Melihat Eksotisnya Stalagmit dan Stalagit

Keindahan stalagmit dan stalakit yang ada di Green Canyon Pangandaran siap manjakan mata pengunjung. foto disway.grup--

 

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Siapa bilang di Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat tidak memiliki tempat wisata alam petualangan indah, jika sedang berkunjung ke Pangandaran, sempatkan untuk melihat keindahan wisata alam petualangan Green Canyon ditempat ini. 

Dilansir dari radartasik.disway.id Green Canyon, salah satu lokasi wisata alam petualangan yang menawarkan keindahan bagi para pengunjung.

Wisata yang terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran ini memiliki pesona yang memanjakan mata.

Sejuknya aliran sungai Cijulang, ditambah dengan indahnya hiasan stalagmit dan stalagit menambah kesan yang memukau.

BACA JUGA:Nikmati Keseruan Body Rafting dengan Jernihnya Air di Wisata Citumang Pangandaran

Kesan indah dan eksotis akan makin tampak terlihat, dan akan mengundang decak kagum bagi siapa saja yang melihatnya.

Tak salah rasanya jika anda menyukai, wisata petualangan menjadikan Green Canyon Pangandaran salah satu tempat bagi anda untuk berwisata, baik dengan rekan, dan juga keluarga anda. 

Tak dipungkiri memang pesona wisata petualangan, jadi salah satu solusi ampuh bagi anda yang ingin lari dari hiruk pikuknyanya keramaian kota.

Melihat indahnya pemandangan sisi sisi tebing, dan juga sesekali mendengar gemericik air dan juga rimbunnya pepohonan jadi hal yang tidak akan dilupakan.

BACA JUGA:Cocok untuk Healing, 4 Rekomendasi Tempat Camping yang Populer di Bandung

Beragam aktifitas, menyenangkan bisa anda lakukan di sini, mulai dari body rafting, terjun ke dalam sungai, berenang hingga memajnat tebing tebing.

Sumber: