Selain Pantai Banyak Pilihan Tempat Berliburan, Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tulungagung

Selain Pantai Banyak Pilihan Tempat Berliburan, Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Tulungagung

Selain Pantai Banyak Pilihan Tempat Berliburan Ini 5 Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di Tulungagung Foto/ @instagram bukit_tunggulmanik/--

3. Bukit Tunggal Manik Dengan pemandangan alam ketinggian Gunung Wilis dan kawasan sekitar kabupaten Tulungagung, wisata Bukit Tunggal Manik juga sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:7 Pulau Indonesia Menawan dan Memikat Hati, Termasuk di Lampung

Banyak spot foto yang bisa dinikmati saat menghabiskan waktu di sini.  Lokasinya mudah ditemukan yaitu Jalan Raya Pegrwojo, Krajan, Kradinan, Kecamatan Pagerwojo.

Pengunjung tak perlu bayar tiket masuk alias gratis, kapan lagi liburan murah dan ceria?  Baca juga: Tak mau kalah dengan Bandara Dhoho, Bandara IKN mampu menampung pesawat terbesar di dunia

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024, di Gunung Kidul Tampilkan Spot Terpopuler dan Eksotis

4. Agrowisata Belimbing Terletak di Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung.  Pemandangan alam yang indah menjadi daya tarik tersendiri. 

Suasana alam yang masih hadir diiringi cuaca pagi yang sejuk membuat Agrowisata Belimbing wajib masuk dalam daftar liburan Anda. 

Jika Anda bisa menemukan tempat yang nyaman, Anda bisa mencoba konsep piknik saat pergi ke Agrowisata Belimbing.

BACA JUGA:3 Dermaga di Kecamatan Kotaagung Yang Asik Dikunjungi Saat Weekend

5. Singapore Waterpark terletak di Padangan, Karangsari, Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. 

Cocok untuk keluarga kecil anda menikmati waktu luang atau liburan. Singapore Waterpark merupakan salah satu destinasi populer bagi warga lokal.

Mengusung tema Singapura, dilengkapi dengan replika patung Merlion.  Selain menyediakan kolam renang, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lain seperti kafe dan area bermain anak. 

BACA JUGA:Mau Liburanmu Menyenangkan Ini 5 Pantai Pasir Putih di Jogja yang Mempunyai View indah dan Suasana Sejuk

Tertarik ingin berlibur ke Tulungagung ke mana?  Pastikan Anda mampir ke salah satu destinasi wisata Tulungagung yang direkomendasikan.  ***

Sumber: